Jelang Indoprix Seri 4 Sekayu : Suzuki Siap Raih Gelar Juara Nasional

GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang kejuaraan balap Indoprix 2014 putaran ke-4 yang akan diadakan pada tanggal 11 – 12 Oktober 2014 di Skyland Circuit, Sekayu, Palembang. Team Suzuki Racing telah melakukan persiapan tim dan latihan balap pada hari Selasa, 7 Oktober 2014 untuk memperlancar jalan menuju juara umum Indoprix 2014.

Persiapan dilakukan Team Suzuki Racing untuk berpartisipasi di 3 kelas bergengsi yaitu IP 110cc, IP 125cc dan Sport 150cc, dengan target bisa membawa pulang podium juara.

Hasil kejuaraan balap Indoprix putaran ke-3 sebelumnya mengantar tiga pembalap Team Suzuki Racing menempati 3 posisi teratas kelasmen pembalap Sport 150cc. Posisi pertama dikuasai oleh Rafid Topan dengan 120 poin, posisi kedua ditempati oleh Ocvan Irvana dengan 75 poin dan Harlan Fadilah di posisi ke tiga dengan 74 poin.

Melanjutkan kesuksesan di kelas Sport 150cc Indoprix 2014 sebelumnya, pada putaran ke-4 ini Team Suzuki Racing fokus untuk kembali memborong podium juara di Skyland Circuit melalui kemenangan 3 pembalap utamanya. Target tersebut menjadi strategi utama Team Suzuki Racing dengan tujuan mempertahankan poin dan posisi tertinggi di kelas Sport 150cc sekaligus mempermudah kesempatan Suzuki Satria FU150 untuk menjadi juara utama Indoprix 2014.

Team Suzuki Racing juga terus melakukan persiapan serius untuk memperbaiki persaingan dan hasil balap di kelas IP 110cc dan IP 125cc. Melalui latihan yang dilakukan di Skyland Circuit, Team Suzuki Racing yakin Suzuki Shooter yang digunakan di kelas IP 110cc dan IP 125cc mampu berkompetisi dengan baik dan memberikan hasil yang memuaskan.

“Persiapan yang lebih matang sudah dilakukan oleh seluruh Team Suzuki Racing untuk Indoprix putaran ke-4. Diharapkan hasil terbaik bisa didapatkan untuk seluruh kelas yang diikuti” Yudi Febrianto – Section Head Racing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales. Pic : Ade Fariz

SSS Racing