Jelang Indoclub Seri 2 Semarang: Waspadai Underbone Botuna Racing, New Rider!

Jelang Indoclub Seri 2 Semarang: Waspadai Underbone Botuna Racing, New Rider!
Underbone Botuna Racing digeber Jojon Ari Mandiri

BalapMotor.Net – Jelang bergulirnya putaran ke-2 Indoclub Championship 2018, menarik perhatian pastinya salah satu kelas paling bergengsi Underbone Superpro 125cc. Ini kelas yang dipastikan akan mempertemukan motor-motor terbaik dari pulau Jawa.

Antusias dan animo peserta di kelas legendaris ini memang naik begitu signifikan. Tak hanya di Jateng dan DIY yang memang heboh terlebih dulu, namun di daerah lain seperti Jabar, Banten dan DKI juga semakin banyak peminatnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti kita ketahui, pada ajang Indoclub Championship 2018 sendiri kelas Underbone Superpro akan merebutkan hadiah sebesar 10 juta rupiah. Namun bukan soal hadiah saja sehingga kelas ini begitu menyita perhatian.

Akan tetapi, gengsi antara pebalap, tim hingga antar daerah pun juga begitu tinggi. Diprediksi, event yang akan dihelat di sirkuit permanen Mijen, Semarang ini akan mempertemukan puluhan motor-motor kencang dari berbagai wilayah.

Jelang Indoclub Seri 2 Semarang: Waspadai Underbone Botuna Racing, New Rider!
Yamaha 125Z Botuna, kapasitas power luar biasa ditunjang part yang istimewa

Nah, salah satu yang patut diwaspadai tentu saja Underbone dengan ciri khas berwarna kuning milik Botuna Racing Pekalongan. Pada seri 1 mereka memang belum ikut serta, namun di seri kedua ini sang juragan mengabarkan siap untuk unjuk gigi.

Bahkan, 2 pacuan Botuna akan langsung diterjunkan dengan 2 muka baru. “Insyallah kita ikut tampil. Ini masih dalam proses untuk motornya. Kalau pebalap kita pakai Jojon AM dan Ardy Satya mas,” kata bos Maman, yang memang pemain lama di dunia balap motor Indonesia.

Bagi pembaca setia portal BalapMotor.Net pasti hafal dengan kapasitas Underbone Botuna Racing. Yamaha 125ZR Botuna memang memiliki kapasitas power yang luar biasa. Selain itu juga ditunjang berbagai part yang istimewa menjadikan motor ini memang ancaman yang serius.

Mampukah Underbone Botuna singkirkan keperkasaan Ervantona yang memacu motor dari Jogjakarta, Renaldy Pradanha dari Banten atau pun Febrianus Balank juara di seri pertama? Yuk jadilah saksinya di sirkuit Mijen, Semarang 5-6 Mei 2018. | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD