Jelang IDC Seri 1: Waspada Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, Modal 4 Podium!

Jelang IDC Seri 1: Waspada Matic 200 GBU RTP OP27 Jet Up, Modal 4 Podium!
Wiwi Mungil Jawara Matic 200 Pemula Drag Bike Kajen
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas Matic TU 200cc menjadi salah satu kelas yang paling banyak dilombakan dalam kejuaraan Kawahara IRC IDC 2019. Selain kelas open (poin), ada pula kelas pemula dan wanita.

Hadiah di kelas Matic sendiri bisa dibilang paling fantastis. Pada kelas open (poin) yang wajib menggunakan knalpot Kawahara, selain akan diganjar hadiah juara umum per-kelas juga dapat tambahan 1 unit sepeda motor.

Dengan ini tentu saja pacuan Matic 200cc memiliki gengsi yang tinggi. Nah, perlu diwaspadai nih Matic 200cc dari tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up. Matic garapan mekanik kondang Iman Zatory ini punya modal bagus jelang bertempur di seri 1 yang akan berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari (10/3).

Yupz, Matic ini raih banyak podium pada kejuaraan bergengsi lainnya Puas Gadhuro Drag Bike Series yang berlangsung di Kajen, Pekalongan beberapa waktu lalu.

Raih 4 podium pada 2 kelas. Wiwi Mungil terbaik di kelas Matic 200 pemula diikuti oleh Opick Achil di podium ke-5. Selanjutnya pada kelas Matic 200 open Opick bertengger di podium ke-3 dan Eko Sulistyo ke-5.

Tentu saja Matic Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up tak boleh dipandang sebelah mata. Kita tunggu siapa yang terbaik di kelas Matic 200 di putaran perdana Kawahara IRC IDC 2019. | Yugo

SSS Racing GM-helm