Jelang IDC Purbalingga: Hole Shot Masih Tersedia, Ayo Sikat di Penyisihan

Jelang IDC Purbalingga: Hole Shot Masih Tersedia, Ayo Sikat di Penyisihan
Hole Shot Masih Tersedia di Purbalingga

BalapMotor.NetHole Shot masih akan tersedia pada putaran ke-4 Kawahara IRC IDC 2017 di Jl. Banjaran Sari, Kembaran Kulon, Purbalingga (3/9). Hal itu dibenarkan langsung oleh Deon selaku Humas Erdeve Racing Organizer yang bermarkas di Klaten.

“Hole Shot masih tetap kita adakan. Tentunya untuk lebih memotifasi dan memberikan apresiasi kepada dragster yang mampu catatkan waktu kepala 6.” Ungkap Deon saat dihubungi penulis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebelumnya, Hole Shot telah terpecahkan pada putaran ke-3 di Sukoharjo 9 Juli lalu. Pelakunya Asep Robot (Bandung) yang membesut Ninja IUS Motor Krisna Adi Pekajaman RCB1 SSS.

Menariknya, kala itu Hole Shot baru diraih Robot saat partai final di kelas FFA yang berlangsung pada malam hari. Saat partai penyisihan FFA Yogie Keycot (Aneka Group Pekajaman) yang terbaik hanya mampu torehkan 7.028 detik. Pun di kelas Sport 2T TU, Erwin Sredek (YPM55 Creampie Racing Start) Cuma catatkan waktu 7.000 detik.

Nah, pada IDC Purbalingga akhir pekan nanti akankah Hole Shot terpecahkan di babak Penyisihan? Menarik ditunggu pastinya. Toh hampir semua pembalap diprediksi langsung gaspol, lantaran tertinggal sekian detik saja bisa gagal ke partai final.

So, jangan sampai terlewatkan Broo…

(Yugo Aol)

Kawahara IRC IDC Purbalingga 3 September 2017, Berikut Daftar Kelasnya

GM-helm VND Racing PARD