Jelang HUT TANGSEL Drag Bike 201: MX BO2 HRC Ceria Siap Pertahankan Gelar

BalapMotor. Net –  Jelang Hut Tangerang Selatan ke 7 Drag Bike 201m Bodisa MotorSport (19-20/11) di Sirkuit Lapangan terbang TNI AU cicangkal, para peserta siapkan kuda besinya.  Yang tidak kalah heboh,  motor Yamaha Jupiter MX milik BO2 Feat HRC Ceria juga lakukan persiapan. Demi pertahankan gelar, motor naik spek serta pembalap Bintang dirangkul pemilik untuk menunggangi motor tersebut.

Jupiter MX BO2 Feat HRC Ceria sempat buat geger dunia drag bike 201m di Kejurnas Banten 2016 yang belum lama digelar. Motor milik Randy ini taklukan 2 kelas sekaligus dengan boyong 3 podium teratas.  Dua kelas tersebut adalah Bebek 200 cc Non DOHC dan Bebek 200 cc DOHC.  Ini suatu kehebohan karena Jupiter MX merupakan motor berbasic mesin SOHC dan mampu taklukan motor dengan spesifikasi mesin DOHC. Ingin mengulangi cerita manis,  kali ini motor Yamaha itu siap mengulangi rekor tersebut di event yang diselenggarakan BODISA MOTORSPORT. Tidak hanya itu, pada kesempatan akhir pekan nanti motor tersebut juga siap turun di kelas FFA 4T.

7
Randy Pemilik Motor Penakluk Mesin DOHC itu
LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita bermain di kandang,  kita siap ulangi torehan manis sebagai yang terbaik. Terlebih sebagai penakluk DOHC.  Kita juga nanti akan ikut di kelas FFA 4T. Jadi kita turun di tiga kelas,” ujar Randy saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Untuk memenuhi target,  sang pemilik motor gunakan pembalap pembalap bintang tanah air. Ada empat pembalap kuda besi yang sudah disiapkan untuk membesut motor tersebut. Terlebih ada perubahan yang membuat percaya diri sang pemilik untuk wujudkan target. ” Untuk event besok,  kita panggil pembalap pembalap top tanah air ada Eza Cemonk,  Imam Ceper,  Bogi Bogel dan Osenx Kimcil sebagai jokinya. Nanti dikelas DOHC yang naik Osenk,  bogel sama ceper. Dikelas SOHC dan FFA ada Eza,  Bogel dan Ceper. Kita targetkan sapu bersih podium dengan joki joki tersebut. Terlebih dengan knalpot baru Proliner kita target time 7,3 detik, ” tutup Randy sang pemilik motor.

9
Ban Depan dan Ban Belakang Gunakan Produkan ban nomor satu di Indonesia IRC EAT MY DUSH pada Belakang dan IRC SPEEDKING pada depan

Wah bukan main, persiapan dan target mempertahankan tahta siap dilakukan. Ini terbukti dengan beberapa perubahan dilakukan pada spek motor tersebut. Mau tau lebih jelas. Yuk kita bedah daleman MX ini dengan spesifikasi barunya. [dewa]

8
CDI tim yang bermarkas di daerah rempoa ini percaya pada produkan REXTOR

Arm : Arm Almunium

Sok Belakang : Gazi

Sok Depan : Standar Custem

Piston : 65 mm

Struk : Standar

Kuil : WZ

CDI : Rextor

Klep in : 25

Klep Out : 22

Kruk as : Standar Modif

Speed : 5 speed

Rasio : Faito

Kompresi 14,7 : 1

Karbrurator : Keihin Remer 38

Ban Belakang : IRC Eat My Dush

Ban Depan : IRC SpeedKing

APRILIA GM-helm VND Racing PARD