Jelang Grand Final Xtreme Series Dragbike 2018 Bangka Belitung, Dua Peraih Juara Umum Diganjar Sepeda Motor!

Jelang Grand Final Xtreme Series Dragbike 2018 Bangka Belitung, Dua Peraih Juara Umum Diganjar Sepeda Motor!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Ajang balap karapan yang bertajuk Grand Final Dandim Xtreme Series Dragbike 201m 2018 akan dihelat akhir pekan ini, bertepat di sirkuit Non Permanen Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung pada hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Oktober 2018.

Ini merupakan salah satu ajang balapan motor dragbike seri terakhir atau (Grand Final) dalam gelaran tersebut, yang artinya puncak dari rangkaian beberapa seri dan pastinya akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara umum open dan lokal. Oh ya, masing-masing juara umum akan langsung diganjar 1 unit sepedah motor baru.

“Kita sudah sediakan 2 unit sepeda motor untuk peraih juara umum open dan lokal, pastinya bakal ada kejutan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.” Ungkap Hendra Lioe selaku pihak penyelenggara dari Xtreme Otomotif Club saat dihubungi awak media BalapMotor.Net

Dari Data standing  klasemen point sementara, Noka Kurcaci (Lampung)  masih berkokoh di puncak klasemen dengan raihan 61 point, diikuti Adit Didot dan juga Jhon PK diurutan ke-2 dan ke-3. Sedangkan untuk kategori lokal Imas berada di posisi teratas dengan mengumpulkan sebanyak 70 point.

Menariknya lagi, kali ini akan menjadi perang bintang para pembalap-pembalap Nasional Indonesia. Reporter pun sudah mengantongi beberapa nama-nama pembalap papan atas yang sudah memastikan akan hadir meramaikan gelaran tersebut.

Siapa sajakah mereka..? So, Pantau terus update nya hanya di www.balapmotor.net  !!! | Budy

Klasemen Sementara:

SSS Racing GM-helm