Jelang Grand Final ATP Djarum Super Grasstrack 2019: Galang Fernando Optimis Raih Juara Umum Pemula!

Jelang Grand Final ATP Djarum Super Grasstrack 2019: Galang Fernando Optimis Raih Juara Umum Pemula!
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang Grand Final Atp Djarum Super Grasstrack 2019 yang akan gelar akhir pekan ini 22-23 Juli 2019, Galang Fernando dari tim 127 MX Team Alzaqori DRV asal Palembang, Sumatera Selatan, optimis bisa sabet gelar Juara Umum untuk kategori pemula.

Dari data klasemen sementara, 3 seri yang sudah digelar oleh ATP Motor Club Lampung, Galang telah berhasil mengumpulkan sebanyak 120 point, terpaut selisih 6 point dari peringkat ke-2.

Bermodalkan latihan fisik yang rutin dan didukung mesin motor yang mumpuni  dijadikan modal yang cukup bagus bagi Galang dan timnya agar bisa meraih Juara Umum kategori pemula.

Aksi Galang Fernando

“Yang jelas berusaha semaksimal mungkin kak agar bisa Juara Umum pemula di final ini, untuk persiapannya sendiri ya latihan fisik dan repair mesin motor agar lebih fresh,” ungkap Galang.

Akankah Galang Fernando bocah berusia 16 tahun tersebut bisa merebut gelar Juara Umum Pemula?

So, Untuk balapmania pecinta Garuk Tanah Lampung dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa datang langsung saksikan di sirkuit Yhudatama, Bandar Sribawono, Lampung Timur…!! | Budy

GM-helm SSS Racing