Jelang Fun Race Boyolali: Perang 2 Tak Lagi, Nih Jadwal Acaranya

BalapMotor.Net – Meski hanya bertitle Fun Race, namun jangan anggap remeh dulu. Lihat dulu kelas yang disajikan. Dan lihat pula hadiah yang telah disiapkan.

Ya, Boyolali Indihome Fun Race 2018 yang rencananya akan dilangsungkan pada akhir pekan ini di sirkuit permanen Gokart Boyolali siap menyajikan tontonan yang menarik. Seru untuk dilihat dengan kelas-kelas istimewa yang akan disajikan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tiga kelas utama akan dipoinkan dengan ganjaran juara umum 1 unit sepeda motor Jepang. Ketiga kelas ini bisa disebut sedang dalam masa kebangkitan. Gengsi dan antusiasnya luar biasa.

Sport 2T TU 150cc dengan spek Kawasaki Ninja dan Yamaha Touch, Sport 2T TU 140cc pastinya dengan pacuan RX-King dan tak ketinggalan kelas primadona saat ini Underbone 2T 125cc yang akan menampilakan duel seru Yamaha 125Z dan Suzuki Satria.

Tak sampai disitu saja, masih ada kelas supporting open yang juga akan menyita perhatian. Diantaranya kelas Underbone 2T 116cc, bebek 2T STD 125cc hingga bebek 4T 150cc MP5 Ecu Std max-12Th.

Nah, dari daftar acara yang telah dibuat oleh panitia, hari Sabtu akan fokus pada pendaftaran dan scrutinering. Sementara latihan resmi baru akan dimulai pada pukul 15.00 Wib.

Sedangkan pre final dan final semua kelas akan berlangsung pada hari Minggu. Beberapa tim dan pembalap papan atas mengabarkan siap hadir dalam ajang ini. Tentu, hadiah motor di kategori kelas poin menjadi target yang akan mereka kejar.

Siapa saja yang akan datang di sirkuit Gokart Boyolali besok? Tunggu ulasan berikutnya ya… | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD