Jelang Final Kejurda GTX/MX IMI Aceh 2018, Nih Klasemen & Layout Sirkuitnya

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menyelesaikan 3 putaran awal di Aceh Barat, Nagan Raya dan Lhokseumawe, Kejurda GTX-MX IMI Aceh 2018 akan kembali berlanjut langsung ke putaran final pada akhir pekan ini (8-9/12) di sirkuit permanen AMX Lamnyong, Banda Aceh .

Nah, sebelum menyaksikan pertempuran sengit di seri pamungkas ini nanti gak ada salahnya balap mania melihat point standing sementara kelas-kelas wajib kategori poin di Kejurda GTX-MX IMI Aceh 2018.

Di kelas utama kategori senior, Ridho Pratama asal Aceh Selatan, bertengger di urutan teratas dengan raihan 363 poin, posisi kedua yang ditempati crosser asal Subulussalam, yakni Rahmadiansyah (Dian Akbar) dengan 350 poin.

Sementara pada dua kategori lainnya yakni pemula dan junior uratan teratas dipegang atas nama Juang JP dari tim KMS dengan 107 poin, dan siap kunci gelar. di kategori kelas Yunior Ari Masda, masih bertengger di posisi teratas, Rasada S siap jadi ancaman serius bagi diri nya dengan selisih poin tipis.

Mengenai sirkuit, pelaksana dari IMTA, sudah lakukan persiapan untuk Sirkuit permanen AMX lamnyong yang sudah berjalan 90 %. Dan track ini sudah tak asing bagi Grastracker Aceh hingga Sumut, berkarakter permanen, Butuh fisik, skill tinggi dan nyali yang besar agar bisa taklukin ini sirkuit.

Nah, ini akan menjadi tantangan yang harus dihadapi pada ajang penentuan yang akan di mulai sabtu esok hingga minggu | A2M Putra.

SSS Racing