Jelang Final Kejurda Balap Motor IMI Aceh Honda 2022, Poin Rapat Bikin Perebutan Gelar Semakin Seru!!

BalapMotor.Net – Dalam gelaran final Kejurda Balap Motor IMI Aceh Honda 2022 yang akan digelar akhir pekan ini di Lanud SIM Blang Bintang, Aceh Besar (24-25/12) akan menjadi penentu siapa yang akan jadi juara umum.

Tidak hanya pada kelas Expert, pada kategori Novice juga demikian. Pada kategori Expert, Muamarullah dan Abdul Malik bakal menulis babak baru dalam pertempuran mereka untuk memperebutkan gelar juara umum expert Kejurda musim 2022. Pertarungan itu kini diprediksi bakal berlangsung ketat dan memanas.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sekarang dua pembalap yang merupakan rekan satu tim di Capella Honda itu hanya berselisih sembilan poin. Ini adalah satu-satunya kategori pada saat ini di kejuaraan yang memiliki dua pesaing yang begitu dekat.

Juara di seri Aceh Jaya jadi bekal Muamarullah hadapi seri final

Dalam balapan di seri dua lalu, Muamarullaah mengklaim kemenangan perdana musim ini. Sementara Abdul Malik justru terjatuh. Alhasil dari awalnya 5 poin sekarang menjadi 9 poin saja.

Ini belum berakhir sampai selesai. Ini adalah balapan, tetapi sekarang kami harus tetap fokus dan tidak membuat lebih banyak kesalahan. Saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan semoga peluang untuk saya terbuka di seri final ini,” ungkap Muamarullah. 

Sementara itu, pada kategori Novice akan bersaing ketat antara M Anfasya Ziadry dan M Syrat Syauqi. Kedua pembalap ini hanya terpaut 4 poin saja di klasemen sementara. Kedua pembalap ini juga memacu pacuan yang berbeda pabrikan, Anfasya pakai Yamaha, sedangkan Syauqi memacu Honda.

 Pastinya balapan yang akan digelar oleh Alfa Organizer ini bakalan sangat seru dan sayang kalau dilewatkan. Yuk ramaikan gaes!!

GM-helm VND Racing PARD