Jelang Final Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2017 : Poin Tipis Berebut Gelar Juara Umum Pemula A & OMR Honda

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini , tepatnya pada hari Sabtu-Minggu (16-17/12), Sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya bakal jadi tempat berlangsung nya putaran Grand Final Kejurda Honda IMI Aceh.  Yang  sudah masuk seri terakhir serta jadi agenda balapan penutup di 2017.

Ajang yang di garap oleh MJRT Sabang. Tentu nya jadi ajang penentuan untuk perebutan gelar juara umum, di kelas pemula MP3-MP4 dan kelas Khusus OMR Honda pemula, selisih poin antar pembalap juga sangat tipis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah putaran seri puncak kali ini. Dua kategori kelas tersebut di prediksi kan bakal memanas, pembalap Wirataco RT, Agus Setiawan masih bercokol puncak poin MP3-MP4. Dengan raihan poin 152, selisih 22 poin dari Afies Mawazier yang juga masih berpeluang juara.

“Saya dan tim akan tampil maksimal di putaran akhir kali ini, terlebih tim kita belum pernah rasakan gelar apapun, semoga saya bisa beri yang terbaik di tahun penutup saya di pemula dan naik seeded di tahun depan.” Ungkap Agus Setiawan juara Region MP4 Sumatera ini.

Sementara di kelas OMR khusus Honda. Saat ini Afies Mawazier jadi ancaman bagi seorang M.Qosy, yang poin nya berada di puncak klasmen. hanya terpaut selisih 1 poin saja, Tak hanya itu Afdalul Fitra, adik dari Afies Mawazier bisa jadi kuda hitam di kelas ini, selisih poin nya juga tipis dengan kedua nya.

“Selisih poin 1 dari  Afies, tak membuat saya gentar, terlebih 3 besar kali ini poin rapat, siapa saja bisa jadi juara, kalo rezeki tak kemana berusaha aja dulu yang paling penting.” Tambah M.Qosy yang memacu motor garapan bengkel di kelas OMR Honda ini.

Ayo siapa kah yang akan menjadi juara di kategori pemula di putaran terakhir kali ini. (A2M)

Yang penasaran berikut info standing poin untuk dua kategori kelas tersebut:

APRILIA GM-helm VND Racing PARD