Jelang Final IDC 2018: Joko Percil dan Duri Bambit Tatap Double Winner

Balap motor, balap wonosari, drag bike idc, jelang drag idc, jelang final idc 2018, jelang final kawahara irc idc 2018, jelang final dragbike idc, final Indonesia dragbike championship 2018, final kawahara dragbike 2018, duri bambit, joko susanto, joko percil, agil puja, sanjaya jet, jelang final idc wonosari, jelang final idc lanud gading 2018,
Joko kunci Juara Umum Pemula Kawahara IRC IDC 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Partai pamungkas, babak final Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2018 akan bergulir pada akhir pekan ini, Minggu 11 November di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Ini merupakan partai penentuan untuk mencari sang juara umum kelas open. Nah, salah satu yang berpeluang adalah Joko Susanto (Percil) dari skuad Duri Bambit.

Joko yang lebih dulu memastikan sebagai jawara umum kategori pemula punya peluang untuk mengawinkan gelar juaranya. Di kelas open, Joko hanya tertinggal 8 poin dengan pemuncak klasemen sementara Hendra Kecil.

Masih ada 25 poin yang diperebutkan dari 6 kelas utama kategori open. Joko pun siap tampil maksimal meskipun dalam kondisi yang kurang meyakinkan.

Jelang IDC Cilacap 2018: Waspada Matic K-Cil Madiun, Tetap Pede Meski Apa Adanya!
Joko ‘Percil’ Susanto (RC3 Duri Bambit MM Cafee)

“Kemarin jatuh pas setting, Alhmadulillah cuma lecet-lecet saja. Semoga segera fit dan bisa tampil optimal di babak final nanti,” ungkap Joko pada penulis.

Optimis juga diungkapkan oleh sang owner, Agil Puja. Doi yang sekarang sudah pulang kampung di Papua berharap pembalap andalannya bisa tampil sebaik mungkin.

“Kalau harapan, semoga saja Joko bisa berikan double winner. Peluang masih ada, yang penting harus terus berusaha dan optimis,” terang Agil langsung dari Papua.

Mampukan Joko kawinkan gelar di tahun 2018 ini? Jadilah saksinya, Minggu 11 November 2018 langsung dari Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. | Yugo

Drag Bike 2018: Formasi Dipertahankan, Duri Bambits Fokus Kelas Open dan Lengkapi Pacuan
Joko Percil, Agil Puja (Owner) dan Wildan Kecil
SSS Racing GM-helm