JELANG FINAL HRC 2013 BANDUNG : POIN MASIH RAPET, BANDUNG JADI PENENTU

GM-helm

Balap-Motor.com    Jelang final Honda Racing Championship yang akan di helat di sirkuit jalanan Brigif Kujang, Cimahi Bandung 16-17 November 2013, persaingan dipastikan sangat sengit karena poin klasemen sementara masih rapat. Owie Nurhuda dari Honda Cargloss AHRS dan Adhi Rudianto dari Honda Daya Daytona NHK IRC yang di dua seri kemarin tampil cukup lur biasa di seri final besok akan bersaing cukup ketat untuk memperebutkan titel juara di kelas HRC1. Poin mereka cukup tipis hanya terpaut 1 poin saja, Owie memimpin dengan 100 poin sedang Adhi 99. Gimana nih berarti mereka siap duel habis-habisan seperti yang dipertontonkan di HRC Tegal beberapa minggu yang lalu. Motor dari kedua tim tersebut memang sedang bagus-bagusnya, jadi sangat mungkin mereka akan menguasai lagi di sirkuit jalanan yang panjangnya 1km lebih ini.

Sedang persaingan untuk memperebutkan juara umun ke-3 juga akan dipertontonkan, yaitu antara Willy Hammer dari Honda Rinjani MPM NHK Kawahara dan Harlan Fadhillah dari tim Pertamina Enduro BRT Nissin Cargloss 2 pembalap Senior Junior ini hanya terpaut 2 poin saja, Willy yang Junior karena emang masih muda mengantongi 82 poin sedang Harlan yang mamang pembalap senior ini mengantongi poin 80 rapet kan.

Sedang Wawan Hermawan dari Astra Motor Racing Team memimpin di kelas HRC 2 dengan 116 poin, disusul oleh rekan setimnya Iswandi Muis dengan perolehan poin 96 atau beda 20 poin, lalu di susul oleh Diaz Kumoro Jati dari tim Honda Banten NHK Nissin FDR dengan poin 80 dan Willy Hammer dari Honda Rinjani MPM NHK Kawahara dengan 74 lumayan agak jauh-jauh sih namun dalam balapan nanti kan ada dua race jadi masih ada peluang dong buat mereka. Berbeda dengan kelas HRC 1 di kelas ini Adhi Rudianto dan Owie Nurhuda yang penampilanya lumayan apik di dua seri kemarin poinya masih di bawah, nah jika mereka berdua nanti menguasai balapan di kelas ini kan klasemen jadi agak berantakan nih.

Sedang untuk kelas pemula yaitu untuk HRC3 dan HRC 4 tentu saja pembalap-pembalap pemula pengguna mesin Shetep Enginering yang mendominasi, namun mereka sedang bersaing untuk mendapatkan gelar juara umum. Di HRC 4 Aditya Pangestu dari tim Honda Daya KYT Walini Federal Oil Showa FIF FDR FIM Golden sudah bisa dipastikan bakalan menjadi juara umum karena gap poinya dengan Andi Gilang rekan setimnya masih lumayan cukup jauh. Berbeda dengan kelas HRC3, meskipun tetap di pimpin oleh Aditya Pangestu, namun hanya berbeda tipis sekali dengan dua pesaingnya yaitu pasangan Showa Racing Team Dedy Kurniawan dan Irvan Riyadoh. Buat hasil lengkapnya silahkan klik disini.

Wah dijamin balapan bakalan seru abis nih, maka buat yang ada deskitar Bandung atau di Jawa barat jangan lupa nonton langsung, buat yang ga bisa nonton langsung ya udah tunggu updatenya balap-motor.com aja yah. Luvo

SSS Racing