Jelang Final BSMC (Kebumen): Nanda Wijaya Crash, Faster Chiki Relakan Poin dan Perebutan Juara Umum

Drag Bike 2018: Faster Chiki Stop Balap, Pensiunkah?
Nanda Wijaya dan FU 200 Faster Chiki Poetra Mahesa

BalapMotor.Net – Salah satu dragster yang berpeluang meraih gelar juara umum, yakni Nanda Wijaya harus absen dalam final BSMC Series 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Si Jago, Kebumen, Jateng (26/11).

Saat ini, Nanda berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Ia kumpulkan 84 poin, selisih 5 poin dari peringkat kedua dan 41 poin dari peringakat teratas sementara. Di final nanti, masih ada 6 kelas poin yang diperbutkan dan tentunya peluang maraih gelar juara masih terbuka.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, dragster asal Karanganyar, Jateng ini harus absen lantaran cidera pada jari kirinya. Beberapa hari lalu, ia terjatuh saat setting motor di Sirkuit GDS Klaten. Sekarang sudah melakukan operasi, namun masih harus melalui masa penyembuhan.

“Alhamdulillah, kemarin pemasangan ‘pen’ berlangsung lancar kak. Sekarang tinggal menunggu masa penyembuhan saja. Semoga lekas sembuh dan bisa kembali gas. Tapi untuk final BSMC saya absen dulu.” Papar Nanda Wijaya.

Dengan itu, Faster Chiki Poetra Mahesa selaku tim yang dinaungi oleh Nanda harus merelakan perebutan poin juara umum. Namun tim asal Banjarnegara yang bermaskas di Jogjakarta ini akan tetap bertarung meski tidak mengandalkan pembalap utamanya.

“Kita tetap gas, meski tidak dengan pembalap utama namun kita siapkan penggantinya. Rully PM yang memimpin klasemen sementara juga menggunakan motor kita untuk kelas bebek 4T TU 200cc.” Jelas Wachyu R, sang juragan yang sedang asik dengan burungnya.

Oke deh, gasss….

(Yugo)Jelang Final BSMC (Kebumen): Nanda Wijaya Crash, Faster Chiki Relakan Poin dan Perebutan Juara Umum

GM-helm VND Racing PARD