Jelang Dragbike Tulang Bawang Barat: Juara Umum Open Diganjar 1 Unit Sepeda Motor

Jelang Dragbike Tulang Bawang Barat: Juara Umum Open Diganjar 1 Unit Sepeda Motor
Dragbike Lampung

BalapMotor.Net – Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, pada tanggal 21-22 juli nanti akan digelar kejuaraan drag bike yang bertajuk Bhayangkara Tubaba Dragbike Champoionship 2018.

Bertempat di sirkuit non permanen kompleks perkantoran Pemda, Tulang Bawang Barat (Tubaba)  Lampung. Gelaran ini akan menjadi wadah bagi pecinta balap karapan Lampung dan sekitarnya, tujuannya bisa menumbuhkan bibi-bibit muda berbakat yang dimiliki Lampung dan juga mengurangi balap liar di jalan raya.

“Acara ini kita selenggarakan berkaitan dengan hari jadi Bhayangkara  ke-72. Selain itu juga untuk mengurangi terjadinya balap liar di jalan raya yang sering terjadi di kota-kota Tulang Bawang Barat khususnya,” ungkap Merdiansyah selaku ketua Penyelenggara saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

SSS Racing

Perlu diketahui juga untuk balap mania, selain akan dibuka beberapa kelas Pemula, di gelaran kali ini pihak penyelenggara akan menyediakan 1 unit sepedah motor baru untuk peraih juara umum, diambil dari 4 kelas point kejurnas.

“Iya mas, kita buka kelas pemula, tujuannya untuk mencari bibi-bibit muda berbakat, selain itu juga kita sudah siapkan untuk pemenang juara umum di kelas point open satu unit sepeda motor,” jelas Merdiansyah

Oke gaes, so jangan sampe lupa ikuti dan saksikan gelaran tersebut. | Budy

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi:
  • Merdiansyah: 082282564580
  • Hari: 085267304525Jelang Dragbike Tulang Bawang Barat: Juara Umum Open Diganjar 1 Unit Sepeda Motor
GM-helm PARD