Jefri Tosema : Semangatku Kalahkan Rasa Sakit

Jefri Tosema : Semangatku Kalahkan Rasa Sakit
Jefri Tosema

BalapMotor.Net – Kemenangan Jefri Tosema pada race 2 Suzuki Asian Challenge 2017 putaran 4 di Sentul kemarin (13/8) ternyata tidak didapat dengan mudah. Pembalap asal Riau yang turun wildcard pada seri kali ini tampil dengan keadaan tidak fit.

Jefri Tosema mengalami cidera pada jari tangan kirinya setelah terjatuh saat bertarung di race 1 yang berlangsung sehari sebelumnya (12/8).Meskipun Jefri merasa kesulitan saat menarik kopling serta kurang kuat saat memegang setang, namun semangat Jefri untuk menunjukan talentanya mengalahkan itu.

Jefri Tosema Awali Indonesia Raya di Race 2
Jefri Tosema saat Memimpin balapan (1)

Apalagi ribuan pendukung yang hadir di sirkuit Sentul yang tentunya memberikan support bagi para pembalap Indonesia ikut menambah semangatnya. Jefri yang merupakan juara SAC musim 2016 lalu dan baru pertama kalinya membalap dengan Suzuki GSX-R150 ini tampil mengagumkan dan jadi juara.

SSS Racing

“Saya tetap semangat di balapan meskipun saya terkendala akan jari tangan kiri saya yang cedera setelah terjatuh kemarin. Saya sebenarnya sedikit kesulitan saat menarik kopling dan hanya menggunakan dua jari saja, saat memegang setang juga kurang kuat. Tetapi semangat saya membuat rasa sakit tersebut hilang,”ungkap Jefri Tosema.

Jefri Tosema : Semangatku Kalahkan Rasa Sakit
Jefri Tosema menggunakan motor baru saat race 2

Perlu diketahui juga bahwa Jefri Tosema juga menggunakan motor baru saat race 2. Kecelakaan di race 1 membuat motornya tidak bisa digunakan pada race 2. Namun Jefri mampu cepat beradaptasi dengan motor barunya tersebut.| Luvo/Oxs/Yugo

GM-helm PARD