Jeda Seminggu, Tim Honda Golden Boyongan Ke Kediri Buat Persiapan MP Malang

GM-helm

BalapMotor.net – Jeda hanya seminggu antara seri 2 dan 3 Motoprix region 2 Jawa membuat banyak tim mengatur strateginya agar tetap bisa tampil maksimal. Seperti halnya dengan tim Honda Telkomsel Daya KYT Federal Oil FDR Showa SSS Golden Racing Team yang memboyong markasnya dari Bandung ke Kediri tentu saja untuk menyambut seri 3 Motoprix di Malang ( 10-11/5 ).

Selepas balapan di Solo, seluruh kru dan pembalap diboyong ke Kediri yaitu ke rumah orang tua dari sang mekanik yaitu Arif Shetep di kecamatan Papar, kediri. Disana dijadikan tempat buat menseting kuda besi buat balapan agar dekat dengan Malang, jadi kalau balik ke Bandung dulu pastinya tidak efisien.

Reza Ramdhan Pembalap Sedeed Honda Golden
Reza Ramdhan Pembalap Sedeed Honda Golden

” Disini kita melakukan seting mesin untuk persiapan balapan di Malang akhir pekan ini. Tidak cuma itu kami semua juga menyempatkan untuk pergi mendaki Gunung Kelud buat refreshing.” Ungkap Guntur salah satu kru dari tim asal Subang yang punya markas di daerah Kopo, Bandung Jawa Barat.

Sejak senin atau sehabis balapan di Solo, tim ini mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil bagus di Malang nanti. Tentu saja hasil di Solo bisa menjadi acuan untuk seri di Malang nanti. Cuma nanti saat di Malang tim ini hanya mempertarungkan 3 pembalap saja, yaitu Dadan Alamsyah dan Reza Ramdhan Adhidarma ( Sedeed ) dan Adly M. Taufik ( Pemula ), sedang Reza Hanum dan Hadi Faizal ( Pemula ) yang kemarin turun di Solo tidak diikutkan di Malang karena akan bertarung di ajang Indospeed Race Series ( IRS ) Seri 1 yang berlangsung di hari yang sama. Didit

SSS Racing