JC Supertrack National Championship 2020 Putaran 1 : Antusiasme Luar Biasa!!!

Jaharun Circuit terlihat ramai dari antusias penonton
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan JC Supertrack National Champioship 2020 Putaran ke-1 yang berlangsung di sirkuit Jaharun Circuit, Desa Jaharun, Kec.Galang, Kab Deli Serdang, Sumatera Utara pada, Sabtu-Minggu (29/02-1/03) Sangat menyita antusias pecinta garuk tanah yang ada di tanah Deli tersebut.

Ramai dan meriah, penyelenggara, pembalap, tim dan penonton pun bergairah hingga membludak mencapai lebih kurang 10 ribu pasang mata yang hadir. Penyelanggarapun melibatkan juri balap dari berbagai provinsi, bahkan beberapa anggota komisi dari region Jawa ikut dilibatkan.

Masuk tahun ke-3, antusias pembalap datang dari berbagai level, dari belia hingga senior tetap disambut dengan animo yang luar biasa. Tak hanya itu, bahkan hadir pula rider dari Inggris, Jawa timur, Jawa Barat, Sulawesi Utara nan jauh disana. Wah, event yang diprakarsai oleh H.Dudung selaku pemilik Jaharun Circuit ini, istimewa ya guys!

Antusias Penonton sampai ke Tribun

Bayangkan saja, balapan JC Supertrack ini, terkonsep rapi, ini terlihat dari kesiapan jauh-jauh hari, mulai perubahan layout, tekstur track jadi PR besar, dan ini sukses terlaksana, tak hanya itu, fasilitas lainnya juga ikut di garap hingga sempurna, mulai dari Mushalla, serta tribun penonton.

“Saya sangat senang bisa hadir di JC Supertrack putaran pertama, saya lihat penonton sangat antusias tertip sekali, untuk jalannya balapan, saya melihat banyak pembalap-pembalap berbakat di event ini, apa lagi track nya sangat rapi dan indah, lebar dan panjang nya cukup menantang,” komentar Lewis Cornish saat usai laga power to power dengan M.Excel.

Lewis Cornish Puji Kualitas dan kuantitas kejuaraan JC Supertrack 2020 putaran ke -1
Penonton Dapat Motor

Tak hanya soal kemeriahan dan persaingan. Soal hadiah pun JC Supertrack bisa jadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Hadiah utama satu unit Mobil yang berhadiah besar pun akan jadi penutup keseruan hajatan!!

Tak hanya pembalap saja, penonton yang membeli tiket pun kecipratan hadiah dari promotor JC Supertrack di tiap putaran. Nah untuk seri perdana salah satu penonton yang datang dari Tanjung Morawa, mendapat kan lucky draw sepeda motor Yamaha.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pihak yang turut mensukseskan JC Supertrack, tak di sangka beli tiket dapat hadiah motor bang, saya datang dari tanjung Morawa, maju terus JC supertrack,” ungkap pria yang berprofesi agen jual beli kambing ini.

Sipp, selamat atas kesuksesannya. Next, kita nantikan kejutan di seri 2 yang bakal singgah kembali di Jaharun Circuit, 19 April 2020 nanti! | Aam putra

Warga Tj.Morawa dapat lucky draw dari pembelian tiket JC Supertrack 2020
SSS Racing