Jawara di Ronde Final, Ahmad Vhilly dan Gon Raya Racing Jadi Ancaman di 2023

Aksi Ahmad Vhilly Nasution di MP Bangkinang

BalapMotor.Net – Lewat Ahmad Vhilly, pasukan Gon Raya Factory berhasil tampil menawan di putaran final Kejurnas Motoprix Region A Sumatera 2022 yang di gelar sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang , Kampar, Provinsi Riau pada tanggal 22-23 Oktober 2022.

Ahmad Vhilly Berhasil tampil menawan pada Race 2 di kelas Expert, pembalap asli Riau ini sukses jadi jawara setelah berjibaku ketat dengan deretan rider lain. Sebelumnya pada race 1, Ahmad Vhilly juga mampu tampil apik dan berhasil meraih podium ketiga. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi Ahmad Vhilly dan Gon Raya Factory mulai panas di akhir musim. Apalagi pada putaran ketiga MP yang digelar di sirkuit Zabak, Jambi, Ahmad vhily podium ketiga di race 1.

Nanda Prima selaku owner merasa senang dengan hasil positif yang di raih oleh Ahmad Vhilly dan tim. Setelah melalui 3 putaran sebelumnya, akhirnya Ahmad Vhilly membawa tim ini tampil brilliant di seri final.

Ahmad Vhilly saat podium juara

“Saya cukup senang atas raihan tim di seri final ini istimewa pokoknya, perubahan demi perubahan kami lakukan untuk mendapat hasil terbaik.  Evaluasi tim sudah mulai membuahkan hasil positif dan semoga di tahun depan kita dan tim bisa mempertahankanya,” ungkap Nanda Prima.

Tambahan informasi bahwa podium juara di Final Motoprix Sumatera 2022 yang digelar di Bangkinang, kemarin (23/10) ternyata menjadi kado ultah bagi pembalap bernama lengkap Ahmad Vhilly Nasution ini.

Ahmad Vhillly Lanjut Bersama Gon Raya!

Nah, mengenai kelanjutan pasukan Gon Raya Factory untuk untuk musim depan ,sang owner yang memiliki usaha rumah makan “Gon Raya” yang terkenal dengan dendengnya membeberkan rencana skuadnya.

Gon Raya Racing Factory

Ternyata mereka akan mempertahankan Ahmad Vhilly. “Untuk musim depan Ahmad Vhilly masih tetap,mungkin ada penambahan pembalap, tapi masih proses, nanti bakal saya umumkan,” ungkap Nanda Prima

Perlu diketahui, Gon Raya Factory merupakan salah satu tim privater baru pada gelaran kejurnas Motoprix Sumatera di tahun 2022. Tidak tanggung-tanggung Tim asal Bukit Tinggi ini menggaet engine builder Racetech.

Dengan hasil di seri final ini tentunya pasukan Gon Raya Factory dan Ahmad Vhilly tidak boleh diremehkan untuk musim balap tahun depan gaes. | Halim/Luvo

GM-helm VND Racing PARD