Jakarta Helmet Exhibition 2017 Hadir di Kuningan City 25-26 Februari 2017, Banyak Promonya Loh

BalapMotor.Net – Setelah dua tahun kehadirannya untuk memenuhi hasrat para penggemar atau kolektor helm dan apparel sejak tahun 2015, sukses di Kemang di tahun pertamanya, lalu di Kuningan City tahun berikutnya, serta hadir juga di Solo di Hartono Trade Centre, Bali di Park 23 Entertainment Center, dan Surabaya di Tunjungan Plaza.

Tahun ini Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali hadir selama dua hari di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Ajang pameran aneka merk helm dunia dan lokal serta apparel keperluan riding ini dibuka pada Sabtu dan Minggu 25-26 Februari 2017 mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Dengan tema “Back 2 Back”, ajang ini akan diramaikan brand ternama seperti Cargloss Proriders (CPR) distributor resmi dan penyedia apparel premium, Respiro Ridingware, Juragan Helm, Ronita Digital Printing dan masih banyak lagi. Ajang ini juga menghadirkan brand helm ternama seperti Arai, AGV, Shoei, X-lite, Nolan, Cargloss, Zeus, Airoh, Shark, JP, RSV, Caberg dan L5, serta apparel Alpinestars dan VR46 Racing.

SSS Racing

JHE 2017 juga akan diramaikan beberapa brand motor besar (Moge) yang sedang menjadi viral di sosmed saat ini. Semuanya bisa ditemui di booth Wahana Honda, Yamaha Mekar Motor, BMW Motorrad Indonesia dan SYM.

Promo di acara JHE 2017 | foto: dok.

Tak hanya itu, juga akan ada sale besar-besaran Helm Sircon Supermotto limited edition design hasil karya anak bangsa (sesuai stock yang tersedia) lalu cuci sepatu gratis, coaching clinic bersama GUE (Gear-Up Enthusiast), Arai dan Riderspot. Juga ada lelang helm branded second, trade in helm lama dengan yang beru, promo dari Helm RSV dengan Rp.550.000,- dapat membwa pulang 3 unit helm, hingga discount 70% (dengan syarat dan ketentuan).

Bagi para biker yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk, sekaligus merasakan serunya kebersamaan ala biker saat riding bisa ikutan Satmori (Saturday Morning Ride) dan Sunmori (Sunday Morning Ride) menuju Kuningan City.

“Selain keseruan di Kuningan City, pengunjung juga bisa ikutan atmori pada hari Sabtu pagi (25/2) start jam 08.00 WIB dari Panahan Senayan. Dan Sunmori pada hari minggu pagi (26/2) start jam 07.00 dari Taman Menteng, Jakarta Selatan, rombongan dipandu oleh Tim JHE. So..Lets Hit The vibes And Feel Euforia..kami tunggu di pintu masuk Mall Kuningan City..,” ujar Bro Bayu Herlambang Ajie, Project Manager JHE 2017. (Rls)

GM-helm PARD