Jakarta Exposure Race Siap Ramaikan Balap Nasional, Dibuka 35 Kelas

Jakarta Fun Race Siap Ramaikan Balap Nasional, Dibuka 35 Kelas

BalapMotor.Net – Event Jakarta Exposure Race siap digelar pada tanggal 10-11 Maret 2018 yang melombakan puluhan kelas. Total ada 35 kelas yang siap meramaikan gelaran yang akan dilangsungkan di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

“Ya benar pada gelaran Jakarta Exposure Race kita membuka 35 kelas,” ungkap Fari Faisal dari Exposure Projects selaku OC (Organizing Committee) Jakarta Fun Race saat dihubungi oleh crew BalapMotor.Net.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berdasarkan informasi yang didapat, kelas yang banyak di Jakarta Exposure Race ini mewadahi para pehobi balap yang bertajuk fun race. Mulai dari balap motor sport, motor bebek, motor matic, juga ada vespa dan tentunya ada kelas miniGP juga.

Tentunya dari banyaknya pehobi balap motor dari yang sudah berpengalaman hingga yang masih pemula, dan juga senior sangat terwadahi dari kelas yang dilombakan di Jakarta Fun Race ini.

Dengan banyaknya kelas yang dilombakan tentunya hal ini membuat panitia penyelenggara dari Jakarta Exposure Race menggelarnya selama 2 hari. Pada 10-11 Maret 2018 bertempat di Sentul International Karting Circuit Bogor.

Dalam event ini juga bekerja sama dengan aplikasi REKOR, aplikasi yang sangat membantu dalam proses pendataan dan pembayaran dalam setiap event otomotif tanah air. | Ibnu

Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi kontak di bawah ini:
  • Fari :087813022015
  • Argan :08138607840
  • Ergus :08129082857

GM-helm VND Racing PARD