Jajal Settingan Baru, Adly M Taufik Tercepat di MP1 Road Race Cimahi

Aksi Adly M Taufik di babak kualifikasi kelas MP1 gelaran Sumber production Trijaya Open Race 2017 Cimahi
Aksi Adly M Taufik di babak kualifikasi kelas MP1 gelaran Sumber production Trijaya Open Race 2017 Cimahi

BalapMotor.Net – Gelaran balap Sumber Production Trijaya Open Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Brigif, Cimahi pada akhir pekan ini (24-25/2) ternyata tidak hanya diikuti oleh tim dan pembalap lokal saja. Tim nasional yang akan mempersiapkan diri tarung di kejurnas juga ikut ambil bagian di gelaran yang dihajat oleh Sumber Production ini.

Salah satu tim tersebut adalah tim Honda RC3 Racing Team Jakarta. Tim yang mengandalan satu pembalap saja untuk musim ini yaitu Adly M Taufik ini turun di gelaran ini untuk mencoba settingan baru motor MP1 (Sonic) dan MP2 (Blade). Salah satu tim pabrikan Honda yang sebelumnya bernama Honda Asia Motor ini di babak kualifikasi mampu menujukan kelasnya.

Adly M Taufik
Adly M Taufik

Adly M Taufik mampu jadi yang tercepat di QTT kelas MP1. Honda Sonic berkelir hitam polos yang ditunggangi oleh pembalap muda asal Subang, Jawa Barat ini mampu mencetak best time 56,259 detik di trek Brigif. Time tersebut merupakan tim tercepat di QTT kelas tersebut.

SSS Racing

“ Sebenarnya kita disini adalah untuk mencoba settingan baru mas, soalnya untuk minggu depan sudah fokus mempersiapkan diri menuju seri 1 Kejurnas IRS. Semoga saja di race besok saya mampu memberikan yang terbaik disini,” ujar Adly M Taufik yang dikawal Ichwan alias Cio sang mekanik Honda RC3.

Aksi Adly M Taufik di babak QTT MP1 Gelaran Sumber Production Trijaya Open Race 2017 Cimahi

Selain ada Adly M Taufik, di gelaran ini juga diikuti oleh para dedengkot balap Jawa Barat loh. Cek saja tuh di hasil babak kualifikasi disini. Beberapa nama pembalap papan atas Jawa Barat baik yang baru atau juga pembalap seeded yang namanya tidak asing di balapan nasional terlihat turun di event kali ini. So, pastinya di race besok bakalan sangat seru nih, ditunggu saja updatenya yah di BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ini. | luvo

GM-helm PARD