Jadwal Balap Padat! Road Race Magetan Tetap Sukses Menjaring Peserta dari Berbagai Daerah

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin, jadwal balap motor khususnya Road Race diberbagai daerah di Indonesia terpantau sangat padat. Alhasil event bentrok dan pembalap harus terbagi kebeberapa tempat.

Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat dari pasukan AE Indonesia Racing Organizer untuk tetap melangsungkan agenda balap motor bertitel Magetan Pirelli FIM Road Race Championsip 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Acara yang berlangsung di sirkuit non permanen Jl. Mayjen Sungkono Magetan, Jawa Timur pada Minggu, 25 September juga mampu memikat ratusan starter. Penulis mencatat sebanyak 217 racer meramaikan gelaran kali ini. Baca juga: Hasil Magetan Pirelli FIM Road Race Championsip 2022

Kami sampaikan terima kasih kepada semua tim dan pebalap yang sudah hadir di Magetan Minggu kemarin, meski kita semua tau banyak sekali berbagai macam event pada hari serta tanggal yang sama. Meskipun demikian kami tetap bersyukur mampu menjalankan satu gelaran yang rapi dan apik tanpa ada satu kendala sedikitpun,” kata Maulana Surindra dari AE Indonesia Racing Organizer.

Selain jalannya balapan yang terbilang rapi, dari segi peserta pun juga sangat bervariatif. Nampak beberapa nama pebalap yang juga sengaja datang dari Jogjakarta seperti pebalap ex rider Nasional Roni Pinguin, kemudian Ari Gareng, Resi YP Sragen, Aqshal Ilham Kudus yang kali ini turun menjadi salah satu pebalap paling laris. Karena Aqshal nampak hampir turun di semua kelas kecuali lokal dan karesidenan.

“Untuk kelas-kelas sendiri yang paling banyak peminatnya kemarin tetap di kelas bebek 2 Tak 116 cc dan 125 cc,  kemudian berikutnya kelas bebek 4 tak 125 cc tune up baik non seeded maupun open. Karenanya hasil gelaran kami kali ini akan kita kaji kembali untuk kedepan agar bisa lebih baik dalam menyajikan satu event road race yang berkualitas,” jelas Lana yang terus bertekad memajukan otomotif di Jatim ini.

GM-helm VND Racing PARD