Jadi Fasilitator Anak Didiknya Turun Balap, 43 Racing Team Menjelma Jadi Tim Balap Yang Disegani

Yamaha

BalapMotor.Net – Sekolah balap milik M Fadly Imanudin dan di mentori oleh Ahmad Marta yaitu 43 Racing School kini menjelma menjadi tim balap yang cukup disegani. Berlabel 43 Racing Team mereka menjadi fasilitas anak didiknya untuk turun ke kompetisi balap.

Faktanya sejak MotoPrix seri 2 yang berlangsung di Sentul Internasional Karting Sirkuit (24-25 Agustus). Dan OnePrix seri 3 yang diadakan di sirkuit yang sama (31 Agustus hingga 1 September). Lewat Reykat Yusuf Fadillah, 43 Racing Team menjelma menjadi tim yang menjadi momok di barisan bepan kelas ECU STD 12Tahun.

“Kami dari 43 racing team ingin menyalurkan bakat balap anak didik kami di 43 racing shool. Untuk hasil kemarin di seri 2 MotoPrix pembalap kami yaitu rekat mampu menggapai podium 2. Dan itu sebuah pencapaian yang membuat kai bersemangat untuk menyalurkan anak didik kami di 43 racing shool”

“Semua pembalap kami berangkat dari basic MiniGP dan mereka belajar balap motor transmisi manual (ECU STD) di 43 racing shool. kami berharap di kemudian hari mereka dapat tumbuh besar di menjadi pembalap hebat dikemudian hari”

“Untuk sementara kami menurunkan 2 pembalap yaitu M Alvin dan Rekat Yusuf Fadillah. Namun tak menutup kemungkinan di seri selanjutnya akan menambah pembalap belia lagi untuk belajar balap di kompetisi resmi.” Kadirin selaku manager 43 racing team. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing