Jadi Anak Baru, Pasukan 260 Narendra Team Sumatera Hadir Lebih Awal di Sawahlunto

Sampai di Sawahlunto akhirnya pasukan 260 Narendra Team Sumatera fokus repair pacuan

BalapMotor.Net – Merasa merupakan anak baru di Motoprix Sumatera, pasukan 260 Narendra Team Sumatera sengaja datang lebih awal ke Kota Sawahlunto, Sumatera Barat guna untuk bersiap tempur pada ronde pembuka Motoprix Sumatera yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (5-6/6) di sirkuit Kandi, Kota Sawahlunto.

Sejak hari selasa kemarin (1/6), mereka yang terdiri dari pembalap dan para mekanik serta kru sudah ada di kota yang merupakan salah satu kota tua terbaik di Indonesia ini.

Baca Juga : Gelaran Perdana Motoprix Sumatera 2021 Dimulai di Sawahlunto Akhir Pekan Ini

SSS Racing

“Kita dari kemarin sudah sampai di Sawahlunto mas.Kita kan tim baru, engine builder kita GDT Racing juga baru pertama kalinya pegang Honda mas, jadi harus mempersiapkan lebih mas,” ujar Fandi Danisyah selaku owner tim kepada penulis beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pasukan Narendra Team Sumatera beberapa kali melakukan sesi setting di Mijen, Semarang

Tetapi sayangnya, kehadiran lebih pasukan dengan warna khas kuning yang merupakan salah satu tim pabrikan Honda ini tidak bisa dimanfaatkan untuk setting di sirkuit Kandi. Sirkuit Kandi yang terus dilakukan perbaikan belum bisa digunakan untuk latihan.

“Sayangnya sirkuit baru bisa dipakai latihan hari Jumat mas, padahal niatnya mau setting lebih awal,” ungkap Fandi Danisyah.

Akhirnya, mereka yang sudah terlanjur berada di Sawahlunto hanya bisa melakukan sesi repair kuda pacu Honda GTR dan Sonic yang akan digeber oleh Zefri Adi, Doohan Akbar dan Davin CP.

“Jadinya kini kita hanya fokus repair mas. Kalau para pembalap kita fokus menjaga fisik mereka dan saya lihat anak-anak lari-lari mengitari sirkuit juga,” terang Fandi Danisyah yang asalnya dari Sumatera Utara ini.

GM-helm PARD