JAC Dragbike Championship 2015 Gresik : Kelas Bracket 9 detik Tetap Favorit, Agung Unyil Juaranya !!

BalapMotor.Net – Kelas Bracket 9 detik kembali jadi favorit untuk diikuti di serial JAC Dragbike Championship 2015 putaran 6 yang digelar di jl. Noto Prayitno, Kebomas, Gresik Jawa Timur(16/08). Buktinya kelas ini mampu menyedot 70 starter dari total 368 starter yang mengikuti kejuaraan kali ini.

” Wajarlah sebab untuk mengikuti kelas ini tak perlau banyak modal untuk beli part racing, regulasinya pun lebih longgar. Bisa pakai motor 2 tak atau 4 tak. Kapasitas mesinnya juga bebas suka-suka pembalap “. Komentar M.Dhawaq Zamroni punggawa JAC yang jadi promotor gelaran ini.

Agung Unyil
Agung Unyil

Persaingannya pun cukup seru dan menarik untuk disimak juga juaranya sulit ditebak.
Muncul nama Agung Unyil pembalap kawakan asal Sidoarjo yang akhirnya mencetak 9,019 detik dan mengunci juara dikelas ini. ” Untuk bisa konstan cetak 9 detik koma kecil itu gampang-gampang susah mas, yang paling penting justru feeling joki agar catatan waktu tak terlalu cepat atau dibawah 9 detik “. Ucap pembalap yang ngegas Satria Fu 155 cc milik tim tuan rumah Ijo R-Speed itu.

SSS Racing

Sementara diposisi kedua ada Bima Kid’s yang gabung di tim Aurel Mandiri Jaya. Joki didikan R.A.T Motorsport Surabaya itu mencetak 9,033 detik. Disusul A. Isa Mubajir diposisi ketiga dengan 9,036 detik. ” Benar mas yang paling utama tetap feeling joki untuk ngerem atau menutup gas bila lari motor dirasa terlalu cepat “. Kompak keduanya. [Dino]

GM-helm PARD