Jabar Open Subang: Akbar Taufan & Mamo SS Berbagi Gelar!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Part 2 – Piala Menpora Republik Indonesia, di Sirkuit MX GTX Bukit Nyomot Serang Panjang, Subang, Jawa Barat, pada (24-25/10) berlangsung dengan sukses.

Se-sukses dua tracker asal Salatiga dan Yogyakarta. Yupz, Akbar Taufan dan Mamo SS berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan. Tracker senior dan junior ini mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Pak Haji sapaan Akbar Taufan sukses menjadi juara umum dalam kategori Sport Open. Dua kelas dalam kategori ini yaitu Trail 4 Langkah dan FFA. Pemilik Team 86 tersebut total mengumpulkan 38 poin, hasil dari juara ketiga dan keempat.

Hasil Jabar Open MX-GTX Subang 2020

Aksi Mamo di Jabar Open

Sementara Mamo merajai kategori Bebek Open. Dua kelas dalam kategori tersebut yaitu bebek standar dan bebek modifikasi. Mamo yang mengusung bendera Agus Klaten mengantongi total 47 poin, hasil dari juara dan runner-up.

Sementara yang raja grasstrack Rizky HK yang meraih 2 gelar juara dalam 4 kelas open diatas kurang beruntung. Gempuran dari tracker Jabar pun belum mampu membendung penampilan konsisten dari Akbar Taufan dan Mamo SS.

SSS Racing