Istimewa!!! JS Racing Kasih Yamaha 125Z Untuk Jawara Underbone Motoprix Singkawang

Lily Andry bersama 125Z yang bakal jadi hadiah

BalapMotor.Net – Ada yang menarik dalam gelaran ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan musim 2022. Pada event yang akan digelar di sirkuit Pantai Pasir Panjang, Singkawang-Kalbar pada 26-27 Maret 2022 ini, Lily Andry selaku owner JS Racing menyiapkan hadiah spesial.

Hadiah spesial yang disiapkan oleh Lily Andri sendiri menjadi yang pertama di Indonesia. Hadiahnya sendiri adalah 1 unit sepeda motor Yamaha 125Z. Motor ini sendiri merupakan salah satu motor yang kini langka di Indonesia dan harganya melambung tinggi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yamaha 125Z dalam kondisi mulus sendiri kini harganya bisa di atas 100 jutaan,makanya ini menjadi motor yang spesial. Tapi Lily Andri menyiapkannya sebagai hadiah untuk total poin pada dua kelas supporting Motoprix Singkawang 2022 yaitu kelas Underbone 2 Tak 125cc dan Underbone 2 tak 116cc (Sleep engine).

Saat dikonfirmasi penulis, Lily Andry yang juga punya cafe berkonsep balap di Singkawang ini mengungkapkan alasan kenapa memberikan hadiah tersebut. “Ya biar beda sama yang lain. Kan ini merupakan kelasnya para raja mas, jadi hadiahnya harus istimewa,” ungkapnya.

Perlu diketahui juga bahwa Lily Andry sendiri juga memiliki banyak unit motor balap, termasuk juga unit motor balap Underbone 125cc berbasis 125Z. Motornya sendiri dipajang di cafe miliknya The JS Coffee Racing.

GM-helm VND Racing PARD