Irvan Ardiansyah Simple Concept, Tahun Pertama Langsung Menggebrak

GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Irvan Ardiansyah memang masih terbilang baru di kancah balap Road Race Tanah air. Namun di tahun pertamanya pembalap 14 tahun asal Kab.Semarang yang tergabung di tim asal Purworejo Simple Concept Ole Fasttech Jogja ini langsung menggebrak.

Pembalap putra kandung dari Arif Wibowo ( Aar ) yang merupakan mekanik kondang di era Underbone 2 tak ini langsung bisa berada di barisan depan kelas Pemula A dan Pemula B. Seperti halnya di Honda Racing Championship seri 1 di Purwokerto akhir pekan lalu, Irvan mampu bersaing dengan A.M Fadly dan Adli M Taufik di kelas HRC3 dan HRC 4. Bahkan di race 2 kelas HRC 4 Irvan mampu menjadi juara dengan sanggup menumbangkan A.M Fadly yang mampu menjuarai 4 Race di HRC3,HRC4 dan CB150R.

Irvan Ardiansyah @ HRC Purwokerto
Irvan Ardiansyah @ HRC Purwokerto

Tidak hanya di HRC saja sebenarnya Irvan mampu bersaing di barisan depan, di Kejurnas Motoprix region Jawa. Pembalap yang masih balapan di Motocross dan dimentori oleh Irwan Ardiansyah yang merupakan pembalap Indoprix dan merupakan pembalap super senior Motocross Indonesia ini di kelas MX2 Grade B ini juga memiliki prestasi di balapan Motocross dengan bertengger di klasemen ke-5 sementara MX2 Grade B tahun 2014.

Tahun ini Irvan bakalan di proyeksikan oleh tim Simple Concept Ole Fasttech untuk bisa berada di barisan depan kelas MP4, MP5 di kejurnas Motoprix dan di  HRC kelas HRC3 dan HRC4 dan OMR CB150 serta IRS kelas CB150. Untuk tahun depan Irvan bakalan di fokuskan di Pemula A dan bisa menjadi juara nasional Motoprix kelas MP3 dan MP4. Luvo

SSS Racing