IRS Seri 4 : Andi Farid Lakukan Debut Di Supersport, Langsung Lumayan

GM-helm

BalapMotor.Net – Di ajang Indospeed Race Series ( IRS ) seri 4 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Andi Farid Izdihar, pembalap asal Bulukumba yang tergabung di tim Astra Motor RT kini akan memulai debutnya di kelas Supersport 600cc. Pembalap yang sejak seri 1 IRS membalap di kelas Superbike yang dihuni oleh banyak pembalap hoby ini Andi Farid Izdihar yang lebih beken dipanggil Andi Gilang ini selalu terdepan, jadi di seri ini Gilang naik ke kelas Supersport 600cc yang isinya pembalap pro.

” Untuk seri ini saya tidak memasang target bagaimana di kelas ini mas, namun yang jelas saya akan tampil maksimal di balapan seri ini.” tutur  Andi Farid Izdihar saat ditemui setelah latihan bebas tadi pagi.

Andi Farid di debutnya langsung saja memberikan perlawanan yang lumayan. Pembalap yang baru mau masuk di usia 18 tahun ini mampu berada di posisi ke-6 dengan catatan waktu 1 menit 33, 496 detik. Masih jauh sih dari catatan waktu terbaik yang ditorehkan oleh H. Yudhistra dengan catatn waktu 1 menit 30,573 detik, namun meski demikian ini merupakan gambaran bagus buat pembalap yang juga turun di Asian Dream Cup 2014, semangat. luvo

SSS Racing