IRRC 2015 Seri 5 Sentul : Absen Di Race 2, Hendriansyah Tunda Kunci Gelar 125cc

BalapMotor.Net – Mempunyai jarak 25 poin dari klasemen keduanya sebelum seri 5 Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ), Hendriansyah harusnya bisa mengunci gelar juara nasional kelas 125cc di seri kali ini. Namun sayangnya sang dewa Road Race yang di race 1 mampu jadi jawara ini tidak turun di race 2. Hal ini yang menjadikan Hendrianyah harus menunda gelar juara nasionalnya ke Binuang pada November mendatang.

Tentu saja ini berbeda dengan di kelas sport 250cc, dimana Hendriansyah mampu menjadi juara nasional di seri yang merupakan seri terakhir untuk kelas sport ini.

Hendriansyah
Hendriansyah

Pembalap dari tim Yamaha Nissin BRT HRP FDR ini tidak mengikuti race dua di balapan yang dilangsungkan menjadi balapan paling akhir di hari Minggu (11/10) ini dikarenakan ada masalah pada mesinya. Tentu saja sangat disayangkan balap mania.

SSS Racing

” Sayang banget mas, harusnya bisa ngunci gelar juara disini, namun bagaimana lagi mesin ada trouble mas. ” tutur Hendriansyah yang turun di 4 kelas di seri kali ini.

Dengan hasil ini Hendriansyah sekarang poinya menjadi 132 poin, disusul oleh Ferlando Herdian dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR BKMS yang kini memperoleh poin 100 poin. Memang sih poin segitu tentunya sudah sangat sulit dikejar, namun tetap saja gelar juara nasional 125cc masih bisa direbut oleh para rival sang dewa. [luvo]

GM-helm PARD