IRRC 2015 Binuang, Umur Bukan Masalah, Duet Kakak Beradik Irwan Dan Hendri Juara Nasional 125cc Dan 110cc

Irwan Ardiansyah ( Kanan ) dan hendriansyah buktikan usia tidak berpengaruh, raih gelar juara nasional 110 dan 125cc

BalapMotor.Net – Ternyata umur pembalap saat ini tidak terlalu berpengaruh terhadap prestasi. Asal masih rajin melatih fisik, biarpun umur sudah diatas 30 tahun, tetap masih bisa lawan yang muda-muda. Dan itu terbukti dengan diraihnya juara nasional Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) 2015 kelas 125cc dan 110cc oleh duet kakak-beradik asal DIY yaitu Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah.Mereka berdua mengukuhkan juara nasional 110 dan 125cc di gelaran final IRRC di sirkuit Balipat, Binuang (25/11).

Irwan Ardiansyah yang kelahiran 20 September 1977 atau saat ini berusia 38 tahun ini mampu menang tipis terhadap Anggi Permana di kelas 110cc. Irwan yang tergabung dengan tim Yamaha Nissin KYT FDR Ardians RT dan Anggi Permana dari tim Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya hanya terpaut 2 poin saja.

Aksi Irwan Ardiansyah saat membalap di final IRRC Binuang
Aksi Irwan Ardiansyah saat membalap di final IRRC Binuang

” Saya berangkat kesini sebelumnya belum berfikir bisa jadi juara nasional. Namun setelah ada kabar Rheza tidak bisa turun, barulah terpikir kalau saya juga berpeluang. Untuk race tadi yang saya pikirkan hanyalah bagaimana bisa cepat.” tutur Irwan Ardiansyah.

SSS Racing

Sementara itu adik kandung dari Irwan Ardiansyah yaitu Hendriansyah mampu jadi juara nasional setelah jadi pemenang di race 1 kelas 125cc.Hendriansyah yang tergabung di tim Yamaha Nissin BRT HRP KYT FDR memang sudah unggul poin sejak seri sebelumnya di Sentul Besar. Namun poin Hendri di Seri sebelumnya masih belum bisa mengunci gelar. Hendriansyah sendiri merupakan pembalap kelahiran 20 Agustus 1981 atau saat ini berusia 34 tahun.

” Sangat senang sekali, dan hasil ini melengkapi gelar juara nasional yang sudah saya raih sebelum-sebelumnya. ” tutur Hendriansyah yang telah menyiapkan t shirt khusus untuk dipakai di seri final IRRC Binuang kali ini. [ luvo ]

IRRC 2015 Binuang, Umur Bukan Masalah, Duet Kakak Beradik Irwan Dan Hendri Juara Nasional 125cc Dan 110cc

GM-helm PARD