IRC Tire Pastikan Tetap Support Tim Dan Sekolah Balap, Bagaimana Dengan Event?

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan kondisi saat ini, ternyata pihak IRC Tire tetap memberikan support terhadap tim serta sekolah balap yang mereka dukung. Ini membuktikan loyalitas dari IRC Tire yang perlu kita apresiasi.

Jadi lima tim balap yang disupport oleh IRC Tire pada tahun ini yaitu Yamaha Canasta RBRT, Honda Kemagi Bethar, Honda Fasttech, Honda Shakespeare serta Yamaha Adhimotorsport tetap akan disupport oleh brand ban motor terbaik di Indonesia ini.

Baca Juga : Nih Bukti IRC Tetap Support Tim Balap Meski Tak Jadi Ban Wajib di Kejurnas

Sedangkan untuk sekolah balap, sejak beberapa tahun ini IRC Tire sendiri memang mensupport beberapa sekolah seperti D45 Road Racing Academy, lalu WH19 Racing School, 43 Racing School serta Bobs Racing School dan dipastikan tetap berlanjut.

Dodiyanto bersama Nasta Ocktavian dan Irwan Afriadi owner tim Yamaha Canasta RBRT dan Honda Kemagi Bethar

“Untuk tim road race dan sekolah balap tidak ada perubahan, tetap kita support sebagai bukti loyalitas mereka. Hanya event balap yang kita pertimbangkan. Kita masih wait & see dengan kondisi saat ini dimana adanya larangan kerumunan,” ucap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

Bagaimana Dengan Event Balap?

Sementara itu, untuk support terhadap event balap sendiri, ternyata sampai saat ini pihak IRC Tire masih menunggu dan melihat perkembangan. Perlu diketahui bahwa IRC Tire yang sudah cukup lama mensupport berbagai event balap dari level Kejurda sampai Nasional.

Hasil Race Final Semua Kelas IDC Seri 3 Sragen 2019
Kawahara IRC IDC merupakan salah satu event balap yang disupport IRC Tire

“Sehubungan sponsor balapan, kita masih wait & see untuk sekarang. Problem saat ini memang tidak diperbolehkan adanya kerumunan karena itu rentan penularan. Yang pasti, kita sudah komunikasikan kepada beberapa teman-teman penyelenggara,” ungkap Dodiyanto.

“Saya pikir, kondisi saat ini memang sulit selama belum ditemukan vaksin Covid-19. Setiap hari selalu ada kasus positif dan sebagainya. Mengacu perkembangan kondisi saat ini, sekali lagi ditegaskan, kita masih wait & see dimana manajemen terus mengikuti dan melakukan evaluasi ketika ada harapan kedepannya,” tambah Dodiyanto.

SSS Racing