IRC Tire Buktikan Konsistensinya Support Yamaha Sunday Race

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) yang kembali bergulir pada musim 2022 ini, IRC Tire membuktikan konsistensinya.

IRC Tire kembali mensupport gelaran One Make Race motor sport pertama di Indonesia yang digelar pabrikan ini. Jadi sudah sejak pertama kalinya gelaran YSR digelar pada 2015, IRC Tire selalu menjadi sponsor gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada ronde pembuka gelaran YSR yang digelar akhir pekan ini (18-19/6), IRC Tire selain menjadi sponsor resmi YSR juga ikut mensupport ban balapnya untuk digunakan pada kelas Idemitsu Junior Pro (IJP).

Perlu diketahui bahwa kelas IJP sendiri merupakan kelas pembinaan pembalap muda Yamaha Indonesia yang diikuti oleh para pembalap belia berbakat Indonesia berusia 12-17 tahun.

Ban IRC Road Winner yang dipakai untuk R15 V3 kelas pembinaan Idemitsu Junior Pro

“Kita sejak awal mendukung pelaksanaan Yamaha Sunday Race. Ban IRC Road Winner juga dipakai dalam kelas pembinaan Junior Pro dengan All New R15,” terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire yang hadir langsung di sirkuit Sentul Internasional Bogor yang menjadi tempat digelarnya ronde 1 YSR 2022.

Support Salah Satu Tim Terbaik, Yamaha Cargloss RRS

Selain itu, IRC Tire juga ikut mendukung salah satu tim terbaik dan terbesar di hajatan Yamaha Sunday Race 2022 yaitu tim Yamaha Cargloss IRC RRS. Tim ini sendiri merupakan dibawah komando Rey Ratukore dan Eric Saputra.

Dodiyanto bersama empat dari tujuh pembalap Yamaha RRS

Pada ronde pembuka YSR kali ini, tim Yamaha Cargloss IRC RRS memang dominan berada di barisan depan dalam hasil kualifikasi R25 Pro Rider dan Superstock 1.000cc. Saat race sendiri Aditya Fauzi dan Rey Ratukore berhasil mendominasi kelas R25 Pro Rider, lalu Eric Saputra jadi jawara pada kelas Superstock 1.000cc.

“Kita mendukung timnya Yamaha RRS milik Rey Ratukore sejak awal. Baik di balap sport ataupun balap bebek,”tambah Dodiyanto. Selain itu, ada info menarik lagi nih dari IRC Tire, apa infonya? Tunggu beritanya besok lur.

Booth IRC Tire di ronde 1 Yamaha Sunday Race 2022
GM-helm VND Racing PARD