Inilah Para Juara Umum Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Beserta Ulasanya

Para juara umum Yamaha Cup Race ( YCR ) musim 2015

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Cup Race ( YCR ) yang merupakan One Make Race ( OMR ) tertua di Indonesia musim 2015 sudah berakhir. Di seri final yang digelar di sirkuit Sentul Besar (12-13/11) ini akhirnya menelurkan para juara umum musim 2015 di 6 kelas. Dan di malam dinner sang juara yang digelar di hotel Lorin, Sentul para juara umum tersebut diberikan penghargaan. Dan inilah para juara umum di 6 kelas YCR musim ini. [ luvo ]

Juara Umum Kelas YCR1 : 199. Syahrul Amin

Syahrul Amin juara umum YCR 1
Syahrul Amin juara umum YCR 1

Pembalap asli Papua yang mempunyai KIS Jawa ini mampu menorehkan poin tertinggi di kelas YCR1. Syahrul Amin yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahera ini mengantongi poin 45. Syahrul Amin yang menunggangi kuda besi Yamaha Z1 injeksi karya Gendut ini mempu mengungguli Reynaldi Pradana di perolehan poin akhir, Reynaldi Pradana hanya mendapatkan poin 41 saja.

SSS Racing

Juara Umum kelas YCR2 : 52. Aldhila Eka Dharma

Aldhilla ED juara umum kelas YCR2
Aldhilla ED juara umum kelas YCR2

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excel FIM Ardians ini mengantongi poin penuh 50. Aldhilla yang juara umum di YCR2 di salah satu seri YCR Jawa, di final mampu jadi jawara, meskipun tidak race karena hujan. Aldhilla yang tercepat di QTT jadi juara karena hasilnya diambil dari hasil QTT.

Juara Umum kelas YCR3 : 63. Wawan Wello

Wawan Wello juara umum YCR3
Wawan Wello juara umum YCR3

Pembalap asal Sulawesi yang sudah beberapa tahun di Jawa ini mampu mengantongi poin yang sama dengan Aditya Anugrah yaitu 41 poin. Namun pembalap dari tim Yamaha YSS IRC NHK Yonk Jaya ini dianggap juara umum karena di race final hasil dari Wawan lebih bagus dibandingkan dengan Aditya Anugrah yang tergabung di tim Canasta RBRT NHK FDR AHRS Padang.

Juara Umum kelas YCR4 : 97. Muhajirin Harmono

Muhajirin Harmono juara umum YCR4
Muhajirin Harmono juara umum YCR4

Pembalap asal Palu, Sulawesi Tengah ini akhirnya mampu jadi juara umum di YCR nasional 2015. Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Makmur NHK Shendy TDR YSS Racing Poso ini sebelumnya merupakan juara umum YCR lokal Sulawesi. YCR Sulawesi sendiri diadakan beberapa seri yang mencakup beberapa wilayah di Sulawesi.

Juara Umum Kelas YCR5 : 26. Aldi Satya Mahendra

Aldy Satya Mahendra juara umum kelas YCR5
Aldy Satya Mahendra juara umum kelas YCR5

Pembalap berusia 9 tahun dan merupakan pembalap terkecil di seri final YCR 2015 ini mampu tampil apik di kelas ini. Pembalap yang tergabung di tim Yamaha GHP99 Racing Ardians KYT mampu jadi yang terbaik di race final dan mengumpulkan total poin tertinggi.

Juara Umum Kelas YCR6 ; 193. Kiky Aranxa

Kiky aranxa juara umum YCR6
Kiky aranxa juara umum YCR6

Pembalap berusia 12 tahun yang tergabung di tim Yonk Jaya Kids ini tampil sebagai juara di race final kelas ini. Dengan ini pembalap yang merupakan anak kandung Bobby Aranxa pelatih balap keturunan Arab ini meraih gelar juara umum di kelas ini.

                Inilah Para Juara Umum Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Beserta Ulasanya

GM-helm PARD