Ini Skuad Yamaha Racing Indonesia 2019?

M. Abidin bersama Galang Hendra, M Faerozi, Wahyu Nugroho dan aldi Satya mahendra | Foto : Instagram M Abidin
Yamaha

BalapMotor.Net – Postingan M. Abidin selaku GM Motorsport & After Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup menarik untuk dicermati nih. Pada postingan Instagram yang di post oleh M. Abidin (18/1), M. Abidin berfoto dengan motor Yamaha Motoroid dan juga empat pembalap muda.

Postingan tersebut diberi caption dan hastag GASSPOLL ✊️🏍💨#2019allyounggun #motoroid #yamaharacingindonesia @galanghendra55real @aldihendra57real @wahyu_nugroho89 @feroskuncir901.

Empat pembalapnya adalah Galang Hendra Pratama, M Faerozi, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra. Galang sendiri merupakan pembalap andalan Yamaha Indonesia yang sejak 2018 dan berlanjut di 2019 tarung di ajang WSSP300.

Sementara itu M. Faerozi merupakan andalan dari tim Yamaha Racing Indonesia di ajang ARRC sejak tahun 2018. Menariknya disini ada dua pembalap cilik yaitu Wahyu Nugroho (14) dan Aldi Hendra (13) yang ikut berfoto.

Tentunya ini membuat penulis memprediksi bahwa Wahyu dan Aldi Hendra akan menjadi skuad di tim Yamaha Racing Indonesia pada musim 2019 ini. Penulis baru bisa memprediksi karena memang belum ada keterangan resmi dari PT.YIMM ditambah lagi saat konfirmasi kepada orang dalam YRI, penulis tidak mendapatkan jawaban.

Perlu diketahui juga seperti yang pernah di tulis oleh BalapMotor.Net bahwa Richard Taroreh sendiri memilih tidak melanjutkan kontrak bersama YRI (cek disini), ini tentunya menambah prediksi penulis mengenai ditariknya dua pembalap cilik berbahaya ini.

Pastinya jika benar keduanya ditarik oleh YRI, ini merupakan langkah yang tepat. Ini karena keduanya mempunyai talenta yang luar biasa. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya saja gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm