Ingin Raih Podium di Musim Ini, Pembalap ART Yogyakarta Ahmad Syaifullah Semakin Giat Berlatih

Aksi Ahmad Syaifullah di Motoprix Surabaya 2022 | foto : ART

BalapMotor.Net – Menghadapi musim 2022, nampaknya Ahmad Syaifullah lebih serius mempersiapkan diri. Hasil yang kurang maksimal pada musim 2021 dimana Ipul, sapaan akrab Ahmad Syaifullah perdana tarung full Novice membuatnya harus bersiap lebih di musim ini.

Pembalap tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini bahkan terus berlatih meski posisinya saat ini berada di kampung halamannya di Kabupaten Bungo, Jambi. Selama bulan Ramadhan ini, Ipul terus berlatih dengan motor pribadinya yaitu Honda Sonic di parkiran GOR Bungo.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sejak puasa pertama, saya sudah kembali ke kampung halaman saya di Bungo, Jambi om. Sebelumnya saya tinggal di Ciamis di WH19 Racing School. Selama di kampung saya tetap berlatih dengan motor, seminggu tiga kali latihan di GOR Bungo,” ungkap Ahmad Syaifullah kepada penulis.

Ahmad Syaifullah bersama motor balap prbadinya saat latihan di kampung halamannya

Ahmad Syaifullah sendiri tidak ingin mengulangi hasil kurang maksimal di musim lalu. “Musim lalu saya masih banyak kekurangan om, tahun ini Ipul target harus podium karena sudah 2 tahun tidak podium,” ungkap Ahmad Syaifullah.

“Tahun lalu saya merasa kurang banyak saja naik motor balapnya, jadi pas balapan masih kurang los, penginnya bisa naik motor balap terus biar enak. Makanya tahun ini saya berusaha memperbaikinya om, doain ya,” tambah Ipul. Kita tunggu saja sepak terjang dari Ahmad Syaifullah di musim 2022 ini.

GM-helm VND Racing PARD