Ingin Hasil Maksimal Jadi Alasan B Pro Racing Gaet Yudhistira, Berapa Kontraknya ?

Yamaha

BalapMotor.Net – Keputusan yang cukup tepat bagi tim Honda B Pro Racing dengan merekrut H.A Yudhistira. Selain karena prestasi dan pengalaman balap Yudhis yang tidak perlu diragukan lagi, pastinya image Yudhis dengan fans yang cukup banyak akan berdampak positif bagi image B Pro Racing.

Benar saja, Johanes Tobir selaku owner B Pro Racing mempunyai alasan mengenai direkrutnya H.A Yudhistira dan ditandemkan dengan Fahri Sandi. “Alasannya bisa bisa membawa nuasa baru yang tentunya akan membawa pengaruh yang postif untuk hasil team kami di 2019.” Ujar Johanes Tobir.

Perlu diketahui juga bahwa Johanes Tobir sendiri sebenarnya cukup jarang untuk ikut campur urusan tim balapnya. Tetapi ternyata untuk urusan kontrak pembalap, bos yang satu ini langsung yang turun tangan untuk memilih.

Ahmad Yudhistira Naik Peringkat 3 Klasemen, Tinggal Selisih 24 Poin
Ahmad Yudhistira saat selebrasi di balap Asia

“Kebetulan untuk tahun ini keputusan pemilihan pembalap saya langsung yang turun dan tidak diserahkan kepada team,” tambah Johanes Tobir.

Nah, yang membuat penasaran tentunya berapakah nilai kontrak Yudhis di tim Honda B Pro Racing untuk balap Kejurnas Sport 250 musim 2019 ini. Soalnya Yudhis merupakan pembalap dengan segudang prestasi dan pengalaman.

“Untuk nilai kontrak ya saya gak bisa ngomong  yang jelas saya dan Yudhis dah sepakat, agak sensitif nih klo masalah nominal penghasilan, hahaha,” terang Johanes Tobir yang tidak mau membeberkan berapa nilai kontraknya Yudhis ini. So, kita tunggu saja penampilan Yudhis bersama tim Honda B Pro Racing di 2019. | Luvo

SSS Racing GM-helm