Indra Aditya Sikat Juara Umum Banggai Cup Prix

Indra Aditya Sikat Juara Umum Banggai Cup Prix

BalapMotor.Net – Suksesnya gelaran Banggai Cup Prix 2021 yang berlangsung di sirkuit non permanen tugu adipura luwuk pada akhir pekan lalu masih meninggalkan beberapa bekas kebahagiaan bagi Indra Aditya dan tim Bos Cung UDDU Ventylover Gada29 Sigi Balap Racing Team.

Pasalnya persaingan yang cukup ketat perebutan gelar juara umum kategori terbuka jatuh ke tangan Indra Aditya setelah berhasil unggul dari lawan lawannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah Sangat bersyukur atas pencapaian yang tidak disangka menjadi milik tim kita ini, Saya juga berterimakasih atas seluruh kerjasama tim yang luar biasa dan Semoga kedepannya tetap selalu solid serta kompak seperti ini,” ungkap Manager tim Adi Sahban atau yang kerap disapa Bos Cung kepada penulis yang meliput langsung gelaran tersebut.

Indra Aditya Sikat Juara Umum Banggai Cup Prix

Sempat terkendala di Bebek 2T 116cc terbuka, Tim Bos Cung UDDU Ventylover Gada29 Sigi Balap Racing Team bersama Indra Aditya serta mekaniknya & crew mampu memaksimalkan 2 kelas lainnya dan berhasil meraih podium terhormat

“Puji Tuhan ini adalah hadiah akhir tahun yang istimewa karena masih diberi kesempatan untuk merasakan juara umum mas. Sempat di kelas 116 terbuka ada trouble di mesin jadi cuman bisa finish ke 12 tapi Alhamdullillah di kelas Matic dan 2T 125cc STD Terbuka saya memaksimalkan semampu saya untuk meraih podium terhormat,” Ungkap Indra Aditya. | MMudianto

Bos Cung UDDU Ventylover Gada29 Sigi Balap Racing Team

GM-helm VND Racing PARD