Indoprix Seri 3 Sentul : Kiprah 2 Pembalap Belia, Turun Langsung Menggebrak

GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan pembalap muda belia di ajang Indoprix seri ke-3 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional Karting Circuit ( 9/8 )  langsung bisa menggebrak jajaran pembalap papan atas Indonesia di babak latihan bebas dan kualifikasi. Rheza Danica Ahrens dari tim Yamaha Trijaya Racing dan Galang Hendra Pratama dari tim TDR Yamaha Yonk Jaya yang bisa dikatakan belia karena masih berusia 15 tahunan ini meski baru pertama kali turun di ajang balap motor tertingi di Indonesia bisa bikin kejutan.

Galang Hendra Pratama yang turun wild card di kelas IP125 bisa berada di grid start ke-5 buat race besok karena bisa menjadi yang tercepat ke-5 di babak superpole. Sementara itu  Rheza Danica yang juga sama dengan Galang yang asli DIY bisa bikin kejutan lagi karena bisa meraih pole position karena bisa menjadi yang tercepat di kelas IP110 dan tentunya menyingkirkan para pembalap papan atas Indonesia.

Galang Hendra
Galang Hendra

Ditanya soal persiapan, Galang hendra mengatakan kalau dia sangat mempersiapkan diri turun di Indoprix kali ini, Galang mengatakan ” Untuk persiapan saya sangat mempersiapkan diri saya mas, terutama untuk fisik, lalu seting body sama mesin agar bisa menyatu dengan saya, dan mencoba membenahi racing line.”

Meski pertama kali membalap bareng pembalap papan atas di Indoprix, Galang juga menambahkan kalau dirinya malahan merasa lebih enak di Indoprix, Galang mengatakan ” Untuk balapan di Indoprix saya merasa lebih enak disini mas, disini pembalapnya cara balapnya tidak ngawur, tidak seperti di Motoprix.” tambah Galang.

Wah jadi ga sabar nih buat melihat kedua pembalap belia ini bertarung dengan deretan pembalap papan atas Indonesia, kita tunggu saja besok, buat yang ga bisa ke Sentul, kan bisa nonton livenya di Indosiar pukul 14.00 WIB. luvo | ade

SSS Racing