Indoprix 2014 : Duo Tim Yamaha Ridlatama Fokus Seting Rangka Dan Suspensi Yamaha Z1

BalapMotor.Net – Jelang seri perdana Indoprix 2014 yang akan digelar di sirkuit Sentul Karting  26-27 April nanti duo pembalap baru Yamaha Ridlatama yaitu M. Zaky dan Adi Bontot kini sedang fokus untuk seting suspensi. Sedangkan untuk mesin mereka berdua sedang sama-sama dipusingkan dengan karakter mesin injeksi.

Untuk tahun ini memang semua tim Yamaha di IP wajib menggunakan Yamaha Jupiter Z1 yang kloningan Jepang, jadi perlu banyak adaptasi, apalagi mereka berdua pembalap baru di tim ini. M . Zaky yang asal Bondowoso Jawa Timur tahun ini merupakan tahun pertamanya di IP, sedang Adi Rudianto tahun lalu menggeber pacuan Honda, jadi pasti masih perlu adaptasi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Suspensinya sih enak, rangka juga bagus, namun mesinya loyo mas, masih kenceng yang Jupiter-Z . Jadi sekarang lebih fokus seting ke suspensi dan rangka biar lebih enak dibawa, Buat Adi juga sama mas fokus seting suspensi dan rangka karena di mesin belum ada kenaikan tenaga.” Ungkap M. Zaki kepada BalapMotor.Net

Kita tunggu saja bagaimana nanti dua pembalap tim asal Jawa Timur yang bermarkas di Jogja dan dimekaniki oleh Widya Krida Laksana alias Gendut Ridlatama yang juga sedang riset knalpot buat Z-1 bareng Creampie.

Penulis : Didit   |  Foto : Dokumentasi 2013

APRILIA GM-helm VND Racing PARD