Indonesia Cup Prix 2020 Hadiahnya WOW!!!

H Putra Rizky dan Deny Wajonk
GM-helm

BalapMotor.Net – Karena memang ditujukan sebagai pengganti gelaran Kejurnas Oneprix yang resmi dibatalkan, gelaran Indonesia Cup Prix bakalan memberikan hadiah yang istimewa. Jadi selain bakal live streaming, juga hadiahnya ga tanggung-tanggung.

Bocoran hadiahnya sendiri sudah dipublish oleh tim H Putra 969 Racing Team melalui akun sosial media mereka. Juara umumnya bakal diganjar hadiah 1 unit mobil Grand Max. Lalu untuk tiap serinya, pada kelas Expert bakal diberikan hadiah 1 motor untuk jawara pertama.

Pokoknya dalam hal hadiah, gelaran Indonesia Cup Prix 2020 bakalan istimewa. Pastinya kita akan menunggu update terbaru dari gelaran Indonesia Cup Prix 2020 ini, karena pastinya antara H Putra dan Deny Wajonk bakalan terus intens untuk mempersiapkannya.

H Putra Rizky sendiri ini bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan apa-apa. “Saya tidak ada kepentingan apa-apa, murni pengin tetep ada event yang berkualitas biar industri berjalan dan pemainnya tetap bertahan dalam kondisi yang susah ini,” terangnya.

SSS Racing