Indoclub Sentul 2020: Awas Tangan Dingin Pakde Heru Kate!

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah absen hampir 13 tahun, Pakde Heru Kate akan kembali fokus berjibaku dalam pertarungan balap 2 langkah. Meskipun beberapa kali muncul spek 2 tak karya Pakde, namun itu cuma pesanan orang dan tidak mengawalnya secara penuh.

Nah, musim ini akan jadi tantangan tersendiri bagi bengkel Kate Montor Maboer Jogjakarta tersebut. Putaran pembuka Indoclub Championship 2020 yang akan disajikan di sirkuit Sentul Karting, Bogor pekan ini akan menjadi ujian awal pakde bersama pasukan Ratna Property.

Rio Andrian akan diplot sebagai ujung tombak tim asal Depok ini. Sementara itu Pakde sendiri sudah mempersiapkan senjata tempurnya, seperti Underbone 125Z , Underbone FizR, RX-King Super Pro dan Bebek 2T STD 116cc.

Aan Kate, Rio Andrian & Brekele

Untuk bebek goreng racikan Pakde mungkin sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa kali FizR garapan Pakde mampu menang dalam persaingan balap di Jawa. Yang manarik, pastinya menunggu hasil tangan dingin Pakde Heru Kate di kategori Underbone dan RX-King.

Seperti apa karya terbaru Pakde di tahun 2020 tersebut? Kita tunggu dan nantikan hanya di Indoclub Championship  putaran 1 Sentul Karting, 29 Feb-1 Maret 2020. | Yugo

SSS Racing