Indiel Series Magelang 2018: Yeni Oreo Beri Kejutan di Kelas Bebek Modif Senior Open

Indiel Series Magelang 2018: Yeni Oreo Beri Kejutan di Kelas Bebek Modif Senior Open
Yeni Oreo jawara bebek modif senior Indiel Grasstrack seri 3 Akmil Magelang

BalapMotor.Net – Banyak hal menarik yang tersaji dalam kejuaraan Swallow Indiel Series 2018 putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Akmil, Magelang, Jateng (23-24/6). Salah satunya yang terjadi di kelas bebek modif senior (open).

Kali ini atas nama Yeni Oreo yang mampu keluar sebagai jawara di kelas yang diikuti oleh grasstraker papan atas Indonesia. Yeni yang asli Temanggung sukses taklukan seniornya dengan cukup meyakinkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sempat mendapat tekanan dari Edi Ariyanto, Yeni yang tergabung bersama Putri Selatan MX Team mampu mengamankan posisi terdepan hingga bendera finis berkibar.

Pastinya sebuah hasil yang cukup membanggakan bagi Yeni Oreo. Pasalnya pebalap dengan nomor start 82 ini mampu keluar dari bayang-bayang rider senior yang selalu mendominasi disetiap event grasstrack khususnya Indiel Series 2018.Indiel Series Magelang 2018: Yeni Oreo Beri Kejutan di Kelas Bebek Modif Senior Open

“Jalannya balap di kelas bebek modif senior tadi sebenarnya kurang mulus mas, motor juga belum prima dan masih ada kendala. Setelah posisi terdepan jatuh, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan peluang. Ya Alhamdulillah bisa juara,” ungkap Yeni saat berbincang dengan penulis di depan garis start.

“Kali ini penampilan luar biasa ditunjukan oleh Yeni Oreo!” salah satu ungkapan yang dilontarkan Beng Pasadena selaku Race Comentator event garapan Indiel Racing Organizer.

Congrats bro!! | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD