Indiel Series 2020: Ada Kelas Special Hadiah Menggiurkan! Senior & Junior Sistem Moto!

Yamaha

BalapMotor.Net – Indiel Racing Organizer (IRO) sebagai salah satu promotor diarena balap garuk tanah paling populer siap menyajikan kejuaraan Grasstrack Indiel Series 2020.

Sudah ancang-ancang dimana lima putaran yang akan disajikan. Beberapa kelas baru pun siap dibuka di musim 2020 ini. Pastinya kelas special dengan hadiah yang menggiurkan.

“Selain ada kelas FFA 15 Th, rencana kita juga akan buka kelas seri bebek modif 15 tahun, hadiahnya istimewa kak. Selain itu juga akan kita lanjutkan kelas CRF 150 Polisport,” sebut Vanie dari IRO.

Berapa nominalnya? “Tunggu kabar selanjutnya. yang jelas akan ada kejutan. Jadi pembalap dan tim bisa persiapan lebih dulu,” tambahnya.

Selain itu, Indiel Series 2020 juga akan melakukan perubahan pada kelas senior dan juga junior.

“Bebek Modif senior dan Sport Trail open serta bebek modif junior dan FFA junior akan kita buat moto 1 dan moto 2. Nantinya moto 1 akan dijalankan hari Sabtu, hadiah juara pun akan ada disetiap moto. Dengan ini pertarungan nanti akan lebih seru dan menarik dan memuaskan penonton,” tutup putri komandan Indiel Racing Organizer ini.

Jadi gak sabar menantikan seri 1… | Yugo

SSS Racing