Indela Racing Team Lubuk Linggau Fix Gaet Tedy Permana, Ini Alasannya

Indela Racing Team Lubuk Linggau Fix Gaet Tedy Permana, Ini Alasannya
Yamaha Z1 dari tim Indela Racing Team sudah siap tarung di 2018

BalapMotor.Net – Setelah Marulli Laden sudah fix menjadi pembalap pemula dari Indela Racing Team Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, kabar terbaru tim ini juga telah fix mengontrak salah satu pembalap seeded asal Jawa.

Tim yang dikomandoi oleh Indra Zafella ini fix akan diperkuat oleh Tedy Permana pada musim 2018 ini. Pembalap asal Karawang, Jawa Barat ini akan kembali tarung di region 1 Sumatera setelah beberapa musim sempat bermain disana.

Tedy Permana

Pengalaman balap di region 1 Sumatera yang tidak perlu diragukan lagi menjadi salah satu alasan Indra Zafella merekrut pembalap yang pernah menjadi juara region 1 pada beberapa tahun lalu ini.

Yamaha

“Skill dan pengalaman Tedy balap di region 1 Sumatera sudah tidak usah diragukan lagi, makanya saya memilih Tedy untuk memperkuat tim Indela di musim 2018 ini.”ujar Indra Zafella yang merupakan pengusaha perkebunan ini.

Indra Zafella seaku direktur sirkuit Manggul dan owner tim Indela

Bersama tim Indela, dapat dipastikan Tedy akan memacu motor Yamaha Z1 dan MX King garapan Widya Krida Laksana dari GDT Racing Jogja. Tau kan kualitas motor garapan GDT Racing, yuks kita tunggu saja sepak terjang Tedy bersama Indela Racing Team Lubuk Linggau. | Luvo

SSS Racing GM-helm