IMI Korwil Subang Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda Jabar Putaran ke-2

GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran ke-2 kejuaraan daerah balap motor Jawa Barat akan segera di helat. Event yang kembali menunjukan gengsinya di tahun ini akan segera diselenggarakan di sirkuit Gerymang Subang akhir pekan ini 7-8 September 2019.

Event dengan titel Kejurda Balap Motor IMI Jawa Barat Bupati Subang Cup 2019 merupakan persembahan dari bupati Subang H. Ruhimat yang digarap langsung oleh IMI Korwil Subang.

Event yang sudah dipersiapkan jauh hari ini diharapkan akan kembali menaikan gengsi titel Kejurda yang sempat melempem pada beberapa tahun kebelakang kurang diminati.

Memperlombakan 8 kelas wajib & 10 kelas supporting race menjadikan event ini menarik untuk diikuti. Terlebih bertempat di sirkuit kebanggaan warga kota “Nanas” Subang yang memang telah lama tidak menggelar event, bisa sekaligus menjadi suatu pelepas kerinduan bagi para pecinta balap motor.

Untuk biaya pendaftaran 500rb Rupiah di kelas utama & 450rb Rupiah di kelas supporting race. Sedangkan untuk informasi & pendaftaran bisa menghubungi sdr. Harry Ompong 0852-2111-7871 atau bisa datang langsung ke sekertariat di Kedai Minos Jl. Pasar Baru no.2 Subang atau di Hotel Betha Subang.

So, segera persiapkan kuda besimu karena pertarungan seru bakalan tersaji di event Kejurda Jabar seri 2 ini. | Nuadjah

SSS Racing