IMI Jateng Awards 2016: Siapa Pembalap Drag Bike Paling Berprestasi ?

Nico Sakauw (Kiri), Bayu Ucil dan Hendra Kecil

BalapMotor.Net – Sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan memang patut diberikan kepada setiap insan yang memberikan kontribusi dan prestasi. Tepat pada hari ini Sabtu, 19 Maret 2016 telah diselenggarakan IMI Jateng Awards 2016 di Kota Batik Pekalongan. Penghargaan meliputi seluruh cabang olahraga yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng. Drag Bike, Road Race, GTX dan MTX adalah beberapa kategori penghargaan yang ada di IMI Awards Jateng 2016.

Khusus pada kategori Atlet Berprestasi Drag Bike Jateng jatuh kepada tiga pembalap unggulan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Hendra Kecil (Magelang), Nico Sakauw (Kudus) dan Bayu Ucil (Purwodadi) adalah tiga pembalap dari jalur drag bike yang menerima penghargaan sebagai pembalap drag bike Jateng paling berprestasi. Kontribusi dan prestasi mereka memang sudah tidak diragukan lagi dalam kancah dunia drag bike.

Aksi Hendra Kecil di lintasan 201m
Aksi Hendra Kecil di lintasan 201m
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdullilah ini ketiga kalinya saya mendapatkan awards ini mas. Tentunya sangat membanggakan bisa dapet lagi di tahun ini. Awards ini juga menjadi semangat saya untuk semakin berprestasi dan semakin baik kedepannya”, ungkap Hendra Kecil yang memang memulai karir balapnya sejak masih kecil dulu.

“Tentunya senang bisa diberi kesempatan mendapat penghargaan pembalap terbaik di jalur drag bike. Ini juga menjadi semangat baru saya agar di tahun ini dapat menampilkan yang terbaik dan tentunya berprestasi”, ungkap Nico Sakauw yang kali perdana mendapatkan awards ini.

Bentuk penghargaan seperti ini memang sangat baik untuk memacu dana memotivasi para pembalap di tanah air agar semakin berprestasi.

Aksi Nico Sakauw
Aksi Nico Sakauw

“Penghargaan seperti ini menurutku sangat bagus mas. Bisa untuk memacu para pembalap supaya selalu tampil maksimal dalam setiap musimnya. Bukan hanya untuk pembalap senior, tapi juga untuk para pembalap pemula agar semakin terpacu semangatnya”, ujar Bayu Ucil yang kini juga merambah bisnis clothing racing ini.

Selamat untuk Hendra Kecil, Nico Sakauw dan Bayu Ucil atas penghargaan yang telah diterima. Semoga penghargaan ini dapat memacu pembalap lain agar semakin berprestasi. Tentunya juga selamat untuk semua atlet dan insan yang mendapat penghargaan pada IMI Jateng Awads 2016. #MariBerprestasi

Aksi Bayu Ucil yang juga pernah bertanding di Thailand ini
Aksi Bayu Ucil yang juga pernah bertanding di Thailand ini
APRILIA GM-helm VND Racing PARD