IM3 Prix Scooter Sentul : DRC Racing Exhaust Suport Tim Balap Vespa

GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu produsen knalpot di Indonesia berlabel DRC Racing Exhaust terus menunjukan keseriusannya di dunia balap motor tanah air. Mulai dari mensupport tim-tim balap di Motoprix dan IRS hingga tim balap Vespa dan tim balap matic. Riset terus dilakukan dan kini sudah menunjukan beberapa hasil signifikan.

Produk lokal yang berasal dari kota Purbalingga, Jawa Tengah tersebut makin menunjukan kualitas power knalpot. Tidak bisa dipungkiri sekitar 20% – 40% tenaga motor terdongkrak dari knalpot yang handal.

Menurut Uung Feri N, Manager Marketing & Communication DRC Racing Development mengatakan, “kita terus serius melakukan riset dengan beberapa tim balap dan pengenalan serta memperkuat brand image dari produk DRC dengan hasil akhir pembuktian kualitas produk kepada konsumen”.

Balap Scooter Sentul

Saat IM3 Prix Skuter Keboot Sentul, Minggu (21/9) ada tiga tim yang disupport oleh DRC Racing Development, di antaranya ARM DRC Imola Scooter Racing Cikarang dengan dua pembalap Husna Dotcom dan M Idang, Nash Custom DRC Racing Exhaust yang dihuni pembalap senior Achmad Black, M Kholid dan Henry Ardian. Serta ART DRC Imola yang mengandalkan Galuh Santoso dan Agung Santosa.

Ferry AXL manajer dari tim ARM DRC Imola Scooter Racing Cikarang mengatakan,”Kami melakukan riset 1 bulan sebelum event, hasil sudah maksimal cuma pada saat race ada beberapa kendala pada rem belakang”. Namun podium berhasil diraih oleh Hunsa Dotcom dikelas standar pemula juara ke 3 dan PTS Smallframe juara ke 4.

“Knalpot DRC sudah bagus, meski dengan riset waktu yang mepet namun tetap bisa maksimal karena basicnya sudah bagus. Soal akselerasi dimulai putaran bawah hingga atas lebih baik dari knalpot sebelumnya. Power mesin juga menjadi lebih enteng di RPM tinggi” beber Achmad Black dari tim Nash Custom DRC Racing Exhaust yang berhasil meraih podium ke 2 di kelas Tune Up Seeded dan podium ke 3 dikelas FFA Open.

SSS Racing