Ikut Panaskan Balap Ketahanan YEF 2022, Galang Hendra Kembali Perkuat Yamaha Akai Jaya

Galang Hendra tinggal lawan

BalapMotor.Net – Pembalap asal Bantul, DIY yang pernah bertarung di ajang WorldSSP 300 dan WorldSSP600 Galang Hendra Pratama dapat dipastikan bakalan tempur dalam ajang balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022.

Galang Hendra akan kembali ikut serta dalam ajang balap yang digelar pada 22-23 Oktober di sirkuit Sentul Internasional, Bogor. Menariknya, Galang akan kembali memperkuat pasukan Yamaha Akai Jaya Racing Team Palu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bersama tim ini, Galang sendiri cukup berjaya saat tarung di final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 bulan lalu. Galang berhasil digdaya dan jadi jawara pada race R25 Pro.

Galang Hendra Pratama

“Saya ikut ambil bagian dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival minggu ini. Saya akan kembali bersama tim Yamaha Akai Jaya,” terang Galang Hendra Pratama kepada media.

Lebih lanjut, siapakah rekan duet dari Galang Hendra di tim Yamaha Akai Jaya Palu? Pada tahun 2021 sendiri, Galang berduet dengan sang adik Aldi Satya Mahendra. Namun di tahun 2022 ini, Galang belum memastikan siapa rekan duetnya.

“Untuk tandem saya, saya mengikuti kebijakan tim,” tambah Galang Hendra. Jadi mungkin saja, Galang akan berduet dengan Anggi Setiawan atau juga dengan Nicky Hayden atau pembalap Yamaha Akai Jaya lainnya. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD